Keris Berdiri dan Tarian Perang Ronggolawe

keris-ronggo-1.jpg

Keris Ronggolawe

Keris berdiri luk 3 panjang 35 cm, bahan meteor. Dhapur Kyai Brojol pijitan tangan pada besi dan meteor panas sama dengan Kyai Betok. Tangguh Kerajaan Jenggala Abad 11 Masehi bukan Majapahit,  Jaman Madya Kuno, hasil karya Mpu Sutapasana, lainnya bisa dilihat pada sumber Wikipedia soal Keris.  Keris berkhodam kelas atas dengan nama Ronggolawe, ajeg berdiri dan menari tarian perang.

Saya dapatkan dari Kp. Tongleng, Cisait, Kragilan, Kab. SerangBanten dan legendaris sudah dikenal masyarakat. Metamorfosa dan adaptasi di Banten menari dengan musik patingtung dan kendang penca. Gambar film agak remang disebabkan pengaruh khodamnya yang sedang mentas, tak ada rekayasa dan sudah banyak warga lainnya melakukan pengambilan gambar dengan hp dan handy camp jika sdg mentas, keris sudah sering dicoba pemilik lamanya.  Jika dikaitkan fakta sejarah antara Ronggolawe Panglima Perang Majapahit 1295 m dengan  Kerajaan Jenggala (Sejarah Jenggala-Wikipedia) abad 1042-1130 dengan Kidung Panji Wijayakrama dan Kidung Ranggalawe (Kisah Ronggalawe-Wikipedia) mungkin saja ada rentang masa sejarah yang tak berjauhan antara 11 m dan 1295 m jika benar hasil ensiklopedia keris dan sejarah ronggolawe.  Soal fakta sejarah Panglima Perang Ronggalawe  dan nama khodam Ronggolawe, Wallahu’alam Bishawab, saya hanya bedah dari ensiklopedia keris Kyai Brojol dari Jenggala.

Lanjutkan membaca “Keris Berdiri dan Tarian Perang Ronggolawe”

Star Gate Project Tim Elit Paranormal Intelejen Amerika

project_stargateStar Gate Project Tim Elit Paranormal Intelejen Amerika

“Yang memampukan seorang penguasa bijak dan jenderal yang baik untuk bisa menyerang, menaklukkan dan mencapai hasil yang melebihi jangkauan manusia biasa adalah informasi awal.”

— Sun Tzu – The Art of War —

Sun Tzu, mengucapkan kalimat tersebut 2.500 tahun yang lalu, namun pesan ini sungguh masih relevan hingga saat ini. Mengumpulkan informasi mengenai kondisi musuh adalah salah satu kunci kemenangan dalam peperangan dan taktik ini merupakan sebuah praktek yang lazim dilakukan di dunia intelijen. Namun, ketika intelijen di dunia Timur mulai menggunakan teknologi-teknologi barat yang canggih, Intelejen dunia barat kembali ke cara-cara tradisional yang populer di kebudayaan timur. Ini tercermin dari proyek rahasia CIA yang bocor ke publik tahun 1995, yaitu Proyek Stargate.

Lanjutkan membaca “Star Gate Project Tim Elit Paranormal Intelejen Amerika”

Museum Warga dan Galeri Benda Antik

kmr benda antik

Pemilik Benda Antik Paling Banyak 

Pemilik benda antik paling banyak yang saya temui dari perantara di daerah Trumbu, rumah pemilik ada di daerah Kota Serang  tepatnya di daerah Banten Lama, bagaikan   galeri benda antik paling banyak dan tandingan museum pemerintah. Bagi para kolektor dan pencinta benda antik bendanya bagaikan  sorga masa lalu bersejarah.

Lanjutkan membaca “Museum Warga dan Galeri Benda Antik”

Obsidian For Sale

Obsidian Menyala

Batu Obsidian kami menawarkan banyak sumber kawan dengan kapasitas yang besar dari daerah Banten, Lampung, dan Wonogiri untuk pasar ekspor luar negeri. Jika berminat untuk pasar ekspor  bisa kontak saya Teguh Iman Prasetya di hp. 081906265182 Email : bendaantik82@yahoo.com.

Lanjutkan membaca “Obsidian For Sale”

Keris Kyai Brojol Ronggolawe dan Kyai Sengkelat Ki Mas Jong

Duet Berdiri

Sejarah Singkat Keris Kyai Brojol dan Keris Sengkelat

Benda pertama jenis keris yang saya peroleh dari seorang kawan, Keris Kyai Sengkelat dari Ki Mas Jong tak kurang dari setahun yang lalu sejak hilang dari dunia internet. Sedangkan Keris  Kyai Brojol Khodam Ronggolawe sekira 4 bulan yang lalu dari daerah Kragilan Banten. Kedua keris sudah berjodoh dan takdir ditangan saya dan dengan proses ijab kabul tradisional dan mahar seikhlasnya.

Lanjutkan membaca “Keris Kyai Brojol Ronggolawe dan Kyai Sengkelat Ki Mas Jong”

Keris Ronggolawe Sarung dan Gagang Pasir Bintang

keris ronggo 1Khas Sarung Keris Banten Gaya Baru

Keris lama bersejarah biasanya hasil penarikan dan warisan keluarga tanpa sarung dan gagang. Jika anda menginginkan perawatan kembali bersih mengkilat serta warangka dan gagang yang alami dan berkesan membumi serta berdaya magis, pasir bintang dan lainnya bisa anda pesan ke daerah Ciagel dan Cikesal Kragilan Serang – Banten dengan Ki Astari dan Ki Tasa.

Klik

http://www.youtube.com/watch?v=5izPe-yusv4&list=PLd1PYR0tSidLy9JkiGL-Lo9ftF7f7q7vn&index=7

Lanjutkan membaca “Keris Ronggolawe Sarung dan Gagang Pasir Bintang”

Merah Delima Asli Tidak Dimaharkan

MD asli milik kawan saya Pak Rizal dari Pandeglang

Keris Berdiri Kyai Jangkung

Keris Berdiri Pamor Kyai Jangkung

Keris berdiri luk 3 panjang 35 – 40 cm bahan meteor asli. Pamor kyai jangkung. Tangguh Majapahit. Keris milik alm. Pak Danu (Kamandanu Bagus Sugiarto) sahabat saya paling akrab sejak tahun 2011 mengenal benda antik. Beliau guru sekaligus sahabat saya yang paling baik yang saya kenal. Memilik banyak sekali benda antik baik bersejarah, alami dan berkhodam dari  Kesultanan Kanoman Cirebon. Lainnya dari perjalanan alm benda antik lainnya banyak dikoleksi. Ahli antropologi dari Prancis, Dr. Gabriel pernah datang melihat benda antiknya. Bisa kontak saya jika anda berminat sbg kolektor benda antik bersejarah dan berkhodam, saya akan kontak ahli waris keluarganya. Teguh Iman Prasetya 081906265182

Kenangan Sejarah 2011

Soundtrack Film,  Karya Iwan Fals, Hadapi Saja

Benda Antik Alm. Pak Danu

Seorang guru dan sahabat baik saya alm. Pak Danu memiliki banyak benda antik bersejarah, alami dan berkhodam. Jika anda berminat pada benda antiknya saya akan kontak ke ahli waris keluarganya.

Teguh Iman Prasetya

081906265182

Lanjutkan membaca “Kenangan Sejarah 2011”

Download Buku Konspirasi Zionisme

Konspirasi Zionisme Israel

Kumpulan data buku yang merupakan jejak perjalanan Zionisme Israel yang mengerikan dan menjadi kajian ahli sejarah, religi, sosial budaya, politik, hukum, ekonomi, di seluruh penjuru dunia. Sistem ekonomi neo liberalisme yang mencengkram dunia dimulai dari USA, kaum kabbalah, masyarakat rahasia mereka dan dikte budaya global yang ditanamkan di semua ruang dan wilayah termasuk dunia pendidikan, dan banyak lagi. Konspirasi Zionisme Israel belum berakhir bagi peradaban kita. Resensi bukunya belakangan, sementara translate e book bagi yg belum mahir dengan http://www.translate. google. com atau di situs lainnya.

Lanjutkan membaca “Download Buku Konspirasi Zionisme”

4 Nabi Yang Masih Hidup (Khidr, Ilyas, Isa dan Idris a.s.)

4 Nabi Yang Masih Hidup (Khidr, Ilyas, Isa dan Idris a.s.)

4 Nabi yang masih hidup dan tetap diberi rizqi dari khazanah Allah Swt. Mereka adalah golongan yang dikhususkan oleh Allah swt. 2 Nabi Ada dibumi yaitu Nabi Khidr dan Nabi Ilyas a.s. Ditempatkan di bagian bumi yang khusus Allah Maha Tahu yang mengetahui tempat itu. 2 Nabi ada di langit yaitu Nabi Isa dan Nabi Idris a.s. Ditempatkan di bagian langit yang khusus yang Allah  Maha Tahu  mengetahui tempat itu.

Lanjutkan membaca “4 Nabi Yang Masih Hidup (Khidr, Ilyas, Isa dan Idris a.s.)”

Psikometri

6 Langkah Mengembangkan Kemampuan Psikometri Anda

Psikometri adalah seni merasakan energi-energi yang terpancar dari benda mati.  Seseorang yang sudah mengembangkan anugerah kemampuan psikometri dapat merasakan energi dari benda yang dipegangnya dan membaca energi tersebut untuk memperoleh informasi. Benda mati mempunyai ladang energi yang bersumber dari dirinya, dan mereka juga dapat menyerap energi dari orang yang memiliki benda tersebut. Prinsipnya adalah setiap molekul benda mati bergetar, begitu juga elektron-elektron dari atom-atomnya berputar dan memancarkan energi. Pengaruh gaya tarik-menarik antar molekul dan atom menyebabkan energi yang memancar dari orang atau benda di sekitar objek dapat diserap oleh objek dan disimpan sebagai rekaman kejadian.

Lanjutkan membaca “Psikometri”

Misteri Sungai Dalam Laut

Maha Suci Allah yang Maha Menciptakan
Sungai dalam Laut

Kekuasaan Allah sangat maha dahsyat, tidak ada sesuatu pun yang mustahil baginya. Berbagai fenomena alam yang terjadi merupakan salah satu bukti tanda-tanda kekuasaannya. Demikian pula halnya dengan fenomena yang ada di Cenote Angelita, Mexico. Disana, di dalam lautan terdapat sebuah sungai lengkap dengan pohon dan daun-daunan, Subhanallah.

Lanjutkan membaca “Misteri Sungai Dalam Laut”

Misteri Kota Suci Mekkah-Ka’bah dan Batu Hajar Aswad

Lanjutkan membaca “Misteri Kota Suci Mekkah-Ka’bah dan Batu Hajar Aswad”

Rahasia Tidur Ashabul Kafhi

Rahasia Tidur Ashabul Kafhi

7 Oktober 2006, sebuah musibah menimpa seorang pengusaha muda Jepang berusia 35 tahun, Mitsutaka Uchikoshi. Ia terjatuh & mengalami cedera kepala ketika sedang berlibur di gunung Rokko, Jepang. Ia dinyatakan hilang. Seorang pendaki gunung akhirnya berhasil menemukan 24 hari kemudian dalam hipotermia.

Saat ditemukan korban dalam kondisi patah tulang panggul, denyut nadinya tak terdeteksi, suhu badan drop hingga 22°C, organ-organ vital tidak menunjukkan aktivitas dan ditambah pula dengan kehilangan darah cukup banyak.

Lanjutkan membaca “Rahasia Tidur Ashabul Kafhi”

Legenda Li Chung Yun Manusia Berumur 256 Tahun

Hidup Tak Abadi Legenda Li Chung Yun Manusia Berumur 256 Tahun

“Jagalah agar hatimu tetap tenang, duduklah seperti kura-kura, berjalanlah dengan riang seperti merpati dan tidurlah seperti seekor anjing.” Itulah kalimat nasehat yang diberikan oleh Li Chung Yun ketika seorang kepala suku bernama Wu Pu Fei mengundangnya ke rumah dan menanyakan rahasia umur panjang. Li Chung Yun meninggal pada tanggal 6 Mei 1933. Saat itu usianya 256 tahun. Mr Li tinggal di propinsi Sichuan di Cina dimana umur panjang melambangkan kebesaran seseorang.

Pansus Hak Angket Century Gunakan Lie Detector, Master Hipnotis Uya Kuya dan Rommy Rafael

Pansus Hak Angket Skandal Bank  Century Gunakan Lie Detector, Master Hipnotis Uya Kuya dan Romy Rafael

Lie Detector alat  detektor uji kebohongan  digunakan dan Master Hipnotis Uya Kuya juga Rommy Rafael di panggil Pansus Bank Century DPR RI Jakarta sebagai saksi ahli. Menarik dan seksi sekali ide brilyan ini dilontarkan oleh Adhi Massardi aktivis KPKN sambil bercanda. Saya anggap ini bagus sekali dan menjadi referensi tambahan untuk kita semua dilihat dari kacamata teknologi, psikologis alam bawah sadar ( para-psikologis) serta disiplin ilmu lainnya.

Lie Detector sangat murah harganya dan mudah diperoleh serta  dijual bebas. Teknologi ini menggunakan getaran yang dapat diukur melalui gelombang dari dalam tubuh manusia, sehingga terdeteksi dugaan berbohong tersebut dan  pertanyaan dapat dipertajam serta di revieuw ulang oleh Pansus.

Lanjutkan membaca “Pansus Hak Angket Century Gunakan Lie Detector, Master Hipnotis Uya Kuya dan Rommy Rafael”

Misteri Pohon Ajaib Dari India dan Pohon Jambu Berbuah Nangka dari Kendal

Pohon yang Dapat Memahat dan Mengukir

Saya awalnya heran  ada pohon yang dapat memahat dan mengukir. Perhatikan pohon itu lebih detail maka anda akan terkagum-kagum sangat heran. Saya dapatkan berita dan foto tersebut dalam jumlah yang sangat banyak. Pahatan satwa yang ada disekitar pohon tersebut sama persis dengan satwa sesungguhnya (sangat mirip). Lokasi dan pohon misterius yang sangat  eksotis, mengundang romantisme, asketisme-spiritual, serta  kekaguman dengan fenomena alam dari Nalgonda, Andra Pradesh-India menurut sumber resmi  (Sumber : RP_Sipahutar dikutip dari Babe Sajabu).  Semoga gambar yang saya dapatkan ini bukan Hoax (sampah rekayasa).

Lanjutkan membaca “Misteri Pohon Ajaib Dari India dan Pohon Jambu Berbuah Nangka dari Kendal”

Ayat Suci Qur’an Muncul Setiap Senin dan Kamis di Tubuh Bayi (Kisah Nyata)

Entah apakah pertanda dari semua ini, namun ini adalah suatu kenyataan yang terjadi di bekas wilayah Rusia yang hingga kini dilanda konflik yaitu Chechnya. Adalah bayi yang bernama Yakubov Ali bayi yang mulai lahir hingga kini berusia 9 bulan memiliki suatu keanehan yang dianggap sebuah mukjizat dimana sejak lahir di dagu Ali ada lafal Allah, yang lebih mengherankan dan membuat banyak orang lain tercengang setengah percaya dan tidak melihatnya adalah tidak hanya cukup disitu saja. Biasanya seminggu dua kali muncul kalimat Al-Qur’an lain di bagian tubuh Ali seperti punggung, lengan, kaki dan perut.

Lanjutkan membaca “Ayat Suci Qur’an Muncul Setiap Senin dan Kamis di Tubuh Bayi (Kisah Nyata)”

Legenda Naga

Naga adalah cerita rakyat (folklore) diberbagai negara dan benua termasuk Indonesia. Tetapi benarkah naga ada dalam kisah nyata yang sesungguhnya. Secara kebetulan saya mendapatkan gambar terbaik dari you tube dan temuan di Pegunungan Himalaya. Lanjutkan membaca “Legenda Naga”

Fenomena Anak Indigo

Fenomena Anak Indigo

Saya mempunyai seorang teman yang memiliki adik sepupu yang berusia 4 tahun, tetapi anehnya walaupun bapak dan ibunya 100% Jawa, adik sepupu temanku ini gak bisa omong bahasa Jawa (walau di lingkungan bicara pake bahasa Jawa). Bahasa Indonesia dia tau sedikit dan yang lebih bikin keluarganya geger si anak itu bisa bahasa Mandarin dengan lancar tanpa belajar bahkan sempat mengaku kalo dulu dia pernah tinggal di istana kaisar China. Dikira ni anak kerasukan arwah dan sempat ikut ruyatan namun tetep aja gagal. Dia tau segala merek mobil atau motor dari suara mesin walau dari jarak jauh (walau belum bisa baca merek mobil atau motor) anehnya 100% tebakannya betul. Aku gak percaya sampai melihat sendiri kalau si anak ini bener2 luar biasa, kata2nya mirip orang dewasa umuran 20 an ke atas (bijaksana) walau tampang masih balita. Aku baru tau kalo ternyata adik temanku itu anak indigo setelah kemarin ada rumor kiamat di tahun 2012 dll.

Lanjutkan membaca “Fenomena Anak Indigo”

Data Satelit Google

Misteri  Satelit Google Earth Mengenai Benua Atlantis yang Hilang dan Monster Laut?

Baru kali ini melihat langsung dari pengamatan satelit dan potret yang diambil oleh Google Earth di You Tube mengenai Benua Atlantis yang hilang dan Monster Laut, serta data rahasia yang dimiliki Google Earth. Akurasi dan ketepatan dari satelit Google Earth tentu tidak kita ragukan. Tetapi apakah benar gambar tersebut adalah Benua Atlantis yang Hilang seperti apa yang digambarkan Plato, begitu juga data misteri lainnya.  Misteri ini masih menjadi pertanyaan kita yang belum terjawab. Barangkali  anda dapat menjawab.

Mari kita simak gambar-gambar tersebut

Lanjutkan membaca “Data Satelit Google”

UFO Ancient Age

UFO Ancient Age

Menyibak kembali misteri UFO dan melihat peradaban masa lalu seperti mematahkan rasionalitas kita tentang manusia yang memiliki keunggulan lebih dari makhluk lainnya. Bahkan dalam sebuah teori  Evolusi Darwin yang kemudian diadopsi oleh Herbert Spencer untuk Evolusi Masyarakat yang dengan sangat linier digambarkan tahapan masyarakat berperadaban maju adalah masyarakat Eropa, ternyata belum tentu sama dengan yang digambarkan. Masyarakat atau komunitas  UFO ternyata ada ditiap masa dan menunjukan kehadirannya di berbagai suku bangsa.

Mari kita lihat rangkaian dari manuskrip dan artefak yang tertinggal dari sumber You Tube

Lanjutkan membaca “UFO Ancient Age”

Situs Thothweb Hilang

ufo1242Kehilangan Situs Thothweb

Hari ini membuka data link sahabat, komunitas, serta memeriksa kembali situs-situs bernilai ternyata ada yang hilang dan kehilangan besar untuk mendapatkan akses gratis. Situs itu adalah situs kebudayaan dan peradaban dunia yang sangat bernilai sekali bagi kita semua.

Situs itu adalah http://www.thothweb.com , saya biasa menaruhnya digaleri budaya dunia sejak dua tahun lalu (sekarang sawung budaya), situs yang berisi kebudayaan dan peradaban dunia tersebut begitu sangat memikat dan disajikan sangat indah dilengkapi pula karya foto jurnalistik dari berbagai dunia serta artikel yang sangat bagus serta teruji, sangat mengagumkan sekali

Lanjutkan membaca “Situs Thothweb Hilang”

Geger! Mahkota berlambang Buto Ijo ditemukan di Merak

Geger! Mahkota berlambang Buto Ijo ditemukan di Merak

hebohBuat sahabat-sahabat bloger yang suka hal-hal yang berbau klenik berikut ini ada liputan dari dunia klenik  di Lingkungan Serut RT02/07, Kelurahan Mekarasari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, mendadak heboh menyusul ditemukan sebuah mahkota kepala buto ijo dililit ular naga. Mahkota berlapis mirip emas ini ditemukan Serian, 40, warga setempat. Penemuan mahkota kerajaan itu terjadi Rabu (26/8) sekitar  pukul 17:00 WIB, saat ngabuburit di tepi laut di samping Hotel Mangkuputra Cilegon.

Lanjutkan membaca “Geger! Mahkota berlambang Buto Ijo ditemukan di Merak”

Meteor Garden Meteor Perseid

perseidMeteorExaminer-DLMMeteor Garden Meteor Perseid

Bagi penggemar film Korea atau Korea Kaza, bukan hanya sekedar tayangan sinetron korea dengan filmnya yang terkenal Meteor Garden, tetapi juga sesuai dengan kenyataan fenomena alam semesta yang kita lihat. Bumi pada tanggal 12 Agustus lalu menjadi kebun meteor yang dikenal dengan nama meteor Perseid.

Nama Perseid diberikan karena komet-kometnya akan muncul dekat rasi bintang Perseus. Rasi bintang Perseus berada di bawah Bintang Tujuh. Bintang Tujuh sendiri berada di sebelah utara dengan tujuh bintang kecil. Meteor-meteor tersebut akan muncul dari titik radian dekat rasi tersebut.

Lanjutkan membaca “Meteor Garden Meteor Perseid”

Makhluk Mitologis

Makhluk Mitologis yang Jadi Legenda Terekam dalam Foto

grifinMakhluk dalam legenda merupakan makhluk mitologis dan hidup dalam cerita rakyat (seringkali dikenal sebagai “makhluk ajaib” dalam buku-buku sejarah). Beberapa makhluk, seperti misalnya naga dan Griffin, memiliki asal muasal dalam mitologi tradisional mereka, dan dipercaya merupakan makhluk yang benar-benar ada. Beberapa di antaranya berdasarkan kenyataan, yang mungkin faktanya diputarbalikkan oleh kisah para pengembara; seperti misalnya “Sayuran beranak dari Tartaria”. Kisah Unicorn mungkin muncul dari cerita tentang badak yang diputarbalikkan kenyataannya.

Lanjutkan membaca “Makhluk Mitologis”

Perjalanan Isra’ Mi’raj

Komplek Temple Mount, JerusalemIsra’  Mi’ raj

Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya, agar kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (Q.S. Al-Isra 17:1)

Dan sesungguhnya dia (Muhammad) telah melihat Jibril itu (dalam rupanya yang asli) pada waktu yang lain, di Sidratul Muntaha. Di dekat (Sidratul Muntaha) ada surga tempat tinggal. (Dia melihat Jibril) ketika Sidratul Muntaha diliputi oleh suatu selubung. Penglihatannya tidak berpaling dari yang dilihatnya itu dan tidak (pula) melampauinya. Sesungguhnya dia telah melihat sebagian tanda-tanda (kekuasaan) Tuhannya yang paling besar. (Q.S. An-Najm 53:13–18).

Lanjutkan membaca “Perjalanan Isra’ Mi’raj”

Misteri Black Hole

blackhole

Misteri Black Hole

SEBUAH lubang hitam (black hole) terdeteksi di galaksi yang dekat dari Galaksi Bimasakti. Lubang hitam tersebut mungkin kembaran lubang hitam yang ada di galaksi tempat tata surya kita berada.

Galaksi yang disebut NGC 253 merupakan salah satu galaksi spiral yang mengandung banyak sekali bintang dan debu angkasa yang pekat. Karena letaknya di konstelasi Sculptor, galaksi tersebut juga disebut Galaksi Sculptor. Galaksi tersebut juga disebut galaksi starbust karena banyaknya bintang yang terbentuk di dalamnya.

Lanjutkan membaca “Misteri Black Hole”

Fenomena Soekarno dan Semar: Geger Emas Batangan di Kalimantan Gambar Soekarno dan Tokoh Wayang Semar

Fenomena Soekarno dan Semar: Geger Emas Batangan di Kalimantan Gambar Soekarno dan Tokoh Wayang Semar

77868large

Jika Terbukti Bersejarah, Minta Kompensasi

Warga Cempaka, Kalimas, Pontianak, Kalimantan Barat, dihebohkan penemuan emas batangan bergambar tokoh wayang. Logam mulia itu ditemukan saat warga membersihkan parit. Penemunya mengaku bermimpi aneh sebelum menemukan benda tersebut.

FAHROZI – Pontianak

SEJAK Rabu, 24 Juni lalu, rumah Muslim di Dusun Cempaka, Desa Kalimas, ramai dikunjungi. Warga ingin melihat emas batangan yang ditemukan Muslim bersama tiga temannya.

Lanjutkan membaca “Fenomena Soekarno dan Semar: Geger Emas Batangan di Kalimantan Gambar Soekarno dan Tokoh Wayang Semar”

iman, islam, ihsan, esoterik, eksotisme, ekstase, wihdatul wujud, jihad fisabilillah, fana, mahabbah

SUFI PERKASA

Ketika kita mencari kebenaran

Lanjutkan membaca “iman, islam, ihsan, esoterik, eksotisme, ekstase, wihdatul wujud, jihad fisabilillah, fana, mahabbah”

Ramalan Bangsa Maya 2012 Peradaban Baru Dimulai

Lanjutkan membaca “Ramalan Bangsa Maya 2012 Peradaban Baru Dimulai”