Keris Berdiri Kyai Jangkung

Keris Berdiri Pamor Kyai Jangkung

Keris berdiri luk 3 panjang 35 – 40 cm bahan meteor asli. Pamor kyai jangkung. Tangguh Majapahit. Keris milik alm. Pak Danu (Kamandanu Bagus Sugiarto) sahabat saya paling akrab sejak tahun 2011 mengenal benda antik. Beliau guru sekaligus sahabat saya yang paling baik yang saya kenal. Memilik banyak sekali benda antik baik bersejarah, alami dan berkhodam dari  Kesultanan Kanoman Cirebon. Lainnya dari perjalanan alm benda antik lainnya banyak dikoleksi. Ahli antropologi dari Prancis, Dr. Gabriel pernah datang melihat benda antiknya. Bisa kontak saya jika anda berminat sbg kolektor benda antik bersejarah dan berkhodam, saya akan kontak ahli waris keluarganya. Teguh Iman Prasetya 081906265182

Tinggalkan Balasan

