Mencetak Superman

Superman = Insan Kamil

Jargon insan kamil adalah manusia super dan manusia sempurna berdasarkan Islam, tetapi rasanya harus dibuktikan. Saya tergoda melakukan eksperimentasi buat anak saya di masa datang di akhir abad 21 masehi. Ilham ide ini di dapat dari dunia experience/pengalaman dengan dilatih, bakat terpendam, dan spiritual/kebatinan. Abad 22 diperkirakan jika tidak kiamat atau perang dunia ke 3 (armagedon), akan diraih dengan dunia ilmu pengetahuan dan teknologi, serta kesadaran baru spiritual iman dan takwa yang lebih baik. Saya sedikit kagum dengan makhluk alien (UFO) mereka menjelajahi antar galaksi dan di bumi tanpa merusak atau merubah sejarah manusia, bahkan diantara mereka masuk Islam (https://teguhimanprasetya.wordpress.com/category/misteri-ufo/)

Abad ke 22 ditandai diantaranya dengan revolusi manusia yang konon mampu melakukan ;

perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5

  1. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinetik.
  2. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO
  3. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being.

Sumber : https://teguhimanprasetya.wordpress.com/2009/11/28/kiamat-tahun-2012/

Struktur otak manusia akan berubah memiliki kecerdasan yang sangat dahsyat bila dbuka dan mengalami salah satu diantara 3 (tiga) yaitu; dilatih melalui metode hypnoterapy dll, serta faktor bakat terpendam /keturunan (https://teguhimanprasetya.wordpress.com/2009/09/10/fenomena-indigo/),yang terakhir cara yang unik melalui kebatinan/spiritual dengan cara cepat, sumber ulama ternyata dapat dibuktikan, saya berharap paling pol adalah ilmu hikmah atas izin Allah SWT., bukan bantuan yang lain.

Pada usia kanak-kanak, anak sangat mudah dibentuk dan harus dirawat dengan kasih sayang serta diajarkan banyak hal. Ternyata metode kesatu diantaranya hipnoteraphy yang berasal dari pengembangan psikoanalisis alam bawah sadar yang disebut parapsykologi, sangat memungkinkan sang anak dapat menghapal dan menalar cepat dengan dibangkitkan kemampuan otak dan bawah sadarnya. Saya melihat pertunjukan Master Uya Kuya, Rommy Rafael, Dedy Cobuzer, dan Damien Omen, adalah prototipe bukan hanya sekedar seni pertunjukan, tetapi dapat dibuktikan secara ilmiah, dan sangat bagus diterapkan sejak usia kanak-kanak. Siapa tahu penemuan teknologi baru akan lahir dengan kemampuan otak dan spiritualnya yang dibuka sejak masa kanak-kanak.

Contoh tersebut diatas diantaranya melihat sekilas sebuah buku setelah dihipnotis akan bercerita sangat banyak ketika bawah sadar serta otaknya dibuka, telekinetik dapat dibuktikan seorang putra Dedy Cobuzer yang berusia belia sudah mampu membengkokan sendok dengan kekuatan pikirannya, begitu juga pemecah materi dari Damien dan Rommy Rafael yang memiliki kekuatan hipnotis hingga ribuan orang. Komunikasi masa datang adalah komunikasi imaterial (tak berbentuk dengan potensi manusianya).

Kekuatan masa datang juga adalah meraih ilmu pengetahuan dan teknologi serta iman dan takwa (IPTEK dan IMTAK). Semoga dari anak-anak kita akan lahir generasi yang dapat menjelajahi langit semesta trilyunan bintang dan galaksi yang justru akan membuat ia bertafakur dan menyadari kebesaran Allah SWT. Hakekat dan marifat bukan hanya soal keyakinan dan keimanan, tetapi juga tahu banyak dengan ilmu yang harus ia lakukan demi kemaslahatan manusia dan akherat.

Iklan

4 responses

  1. suparman apa superman 😀

    Jumat, November 19, 2010 pukul 11:27 pm

  2. manusia super super manusia
    kuat genjot sepedah ga’ ??

    Rabu, September 15, 2010 pukul 1:21 pm

  3. Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.

    Senin, September 6, 2010 pukul 12:49 pm

  4. weh, masih mikirin ufo aja tah bos… mampir sih ke blog saya, http://www.anisfuad.con atau http://www.anis-fuad.com….

    Jumat, Juli 30, 2010 pukul 5:42 pm

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s