Pansus Hak Angket Century Gunakan Lie Detector, Master Hipnotis Uya Kuya dan Rommy Rafael

Pansus Hak Angket Skandal Bank  Century Gunakan Lie Detector, Master Hipnotis Uya Kuya dan Romy Rafael

Lie Detector alat  detektor uji kebohongan  digunakan dan Master Hipnotis Uya Kuya juga Rommy Rafael di panggil Pansus Bank Century DPR RI Jakarta sebagai saksi ahli. Menarik dan seksi sekali ide brilyan ini dilontarkan oleh Adhi Massardi aktivis KPKN sambil bercanda. Saya anggap ini bagus sekali dan menjadi referensi tambahan untuk kita semua dilihat dari kacamata teknologi, psikologis alam bawah sadar ( para-psikologis) serta disiplin ilmu lainnya.

Lie Detector sangat murah harganya dan mudah diperoleh serta  dijual bebas. Teknologi ini menggunakan getaran yang dapat diukur melalui gelombang dari dalam tubuh manusia, sehingga terdeteksi dugaan berbohong tersebut dan  pertanyaan dapat dipertajam serta di revieuw ulang oleh Pansus.

Menyoal Master Hipnotis Uya Kuya dan Rommy Rafael, tentu pemirsa televisi swasta sudah sering melihatnya, terkadang kita takjub serta kagum dengan kemampuan mereka tersebut. Pansus DPR RI  lebih baik undang mereka berdua sebagai saksi ahli tetapi sebelum naik pentas diuji terlebih dahulu, sehingga hasilnya tidak jauh berbeda ketika  saksi-saksi atau tersangka yang terkait kasus Bank Century ditanya oleh Pansus DPR RI.

Penggunaan kemampuan supranatural (para psikologi) untuk tujuan baik tidak ada salahnya kita gunakan, bahkan seharusnya LIPI dan Lembaga Riset Negara meneliti soal ini. Di Amerika Serikat saja badan mata-mata CIA dan KGB dimasa lalu seringkali menggunakan kemampuan tersebut untuk tujuan mereka.

Di daerah kami didaerah Pandeglang dilereng Gunung Karang,  pernah ada seorang ustad yang memiliki kaca mustika yang ketika dicemplungkan kedalam gelas dapat melihat seseorang  seperti di layar televisi. Gambar itu bergerak dan terlihat jelas dengan mata telanjang.

Jadi, tidak ada salahnya Lie Detector dan Master Hipnotis kita panggil  di Pansus Hak Angket Bank Century. Anda Sepakat ?

Berita Terkait

Skandal Bank Century

LSM: Pansus Sebaiknya Minta Bantuan Uya Kuya

Jum’at, 15 Januari 2010

Amirul Hasan – Okezone

JAKARTA – Masyarakat tampaknya mulai jenuh dengan jawaban saksi-saksi yang dihadirkan Pansus Century. Para saksi ini dianggap sering berkelit, bahkan tak segan-segan berbohong. Nada sindiran pun muncul dari LSM Komite Penyelamat Kekayaan Negara (KPKN).

“Kalau misalnya tidak bisa menggunakan lie detector, undang saja Rommy Rafael atau kalau terlalu tinggi pangil saja Uya Kuya (untuk memeriksa saksi),” ujar aktivis KPKN Adhi Massardi di gedung DPR, Jumat (15/1/2010), sambil terbahak.

Dalam audiensinya bersama sejumlah perwakilan aktivis mahasiswa, Adhi juga meminta kepada anggota Pansus yang berasal dari para mitra koalisi, agar tidak khawatir dengan kemungkinan reshuffle oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kalau memang memihak kepentingan negara dan rakyat, partai-partai tidak perlu takut dengan ancaman reshuffle kabinet,” katanya.

Partai-partai yang terlibat pansus, lanjut dia, harus bersifat objektif dan independen dalam menuntaskan kasus ini.

“Dengan pergantian anggota pansus oleh beberapa partai kami khawatir, partai koalisi akan bersikap pragmatis dan oportunis. Padahal tugas utama Pansus adalah menuntaskan skandal Century,” jelas Adhi.

KPKN juga tak lupa mengingatkan anggota Pansus dari partai koalisi agar tidak mempermainkan kepercayaan dan emosi rakyat.

Iklan

Satu pemikiran pada “Pansus Hak Angket Century Gunakan Lie Detector, Master Hipnotis Uya Kuya dan Rommy Rafael

  1. Sahrudin

    KEBENARAN TELAH DATANG

    Berita gembira ini saya sampaikan kepada seluruh umat di dunia, yang ingin menuju jalan kebenaran yang sejati dan abadi.

    Penantian selama ini akhirnya terjawab sudah, Pemimpin dunia/ Pemimpin akhir zaman (Kiblatnya Dunia) yang selama ini ditunggu-tunggu kemunculannya, untuk menyelamatkan “umat” dari kesesatan yang ada akan muncul.

    Pandangan dan kajian tentang Beliau (“Bapak = Al Mahdi/ Imam Mahdi/ Isa Almasih ke-2/ Mesias/ Satrio Piningit/ Ratu Adil/ Avatar,dan lain sebagainya”) dari berbagai macam Agama/ Golongan/ maupun orang-perorang tetang akan kemunculannya beliau sudah sangat banyak, Dari macam-macam nama dan istilah yang sering disebutkan orang, walau beliau sendiri tidak mengaku apa-apa dan biasa-biasa saja, tetapi orang yang berilmu dan punya hati (qolbu) yang bersih akan tau siapa beliau yang sesunggunya. Untuk itu apa anda mau tau siapa nama yang sebenarnya beliau di dunia ini?????. ini saya sampaikan!

    Data pribadi beliau (Bapak) :

    1. Nama : MUHAMMAD GATOT HARYANTO (MGH)
    2. Lahir : 10 Nopember 1954
    3. Hari : Rabu Pon

    Waktu telah berjalan terus, Tanda-tanda dari ayat-ayat yang tersurat yang ada di dalam kitab-kitab (Al Qur,an, Injil dan lain lain) kini mulailah nampak satu persatu jawabannya, melalui ayat-ayat Allah yang tersirat di alam ini seperti :

    1. Munculnya gerhana bulan dan matahari.
    2. Munculnya bintang berekor / komet.
    3. Gempa bumi yang terus terjadi
    4. Kebakaran yang terus silih berganti.
    5. Perperangan yang mulai terjadi disana sini dan akan……
    6. Kepercayaan bawahan kepada pimpinan yang mulai hilang.
    7. dll.

    Sekarang perintah sudah dikumandangkan, beliau telah hadir dan siap untuk menegakkan kebenaran di muka bumi ini. Untuk membawa manusia, sesuai dengan khodratnya yang sesungguh-sungguhnya yaitu menjalankan kebenaran yang sejati “HIDUP YANG BENAR” dan “HUKUM YANG BENAR”.

    HIDUP YANG BENAR

    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ihklas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. jangan merasa apapun.

    Tanggal 6 Juni 2009
    ttd
    Muhammad Gatot Haryanto

    HUKUM YANG BENAR

    1. Yang benar hanyalah Allah.
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.

    Minggu pagi jam 10.00
    Tanggal, 10 Januari 2010
    ttd
    Muhammad Gatot Haryanto

    Demikian penyampaian singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda, dan khususnya saya sendiri sebagai amal ibadah untuk menuju keselamatan dunia akhirat.

    jika anda ingin tahu lebih detail tentang bapak, anda dapat menghubungi saya di 081386480007 atau melalui E-mail saya di : sahrudin.cipayung@gmail.com. Saya akan membantu anda, Jangan lupa sampaikan kepada rekan/saudara/orang tua/adik/dll, agar kita mejadi hamba Allah yang mulia disisnya dan selalu taat akan printahnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s