Teroris Israel Menyerang Gaza Hari Idul Adha

Teroris Israel Melakukan Serangan Ke Gaza

Israel kembali melukai umat muslim dengan melakukan serangan berdarah melukai 4 (empat) orang warga di Hari Jumat Pertama Idul Adha Di Gaza. Apa yang dilakukan Israel merupakan pelanggaran yang kesekian kalinya terhadap perjanjjian genjatan senjata, sejak tragedi berdarah 27 Desember 2008 – 18 Januari 2009 (22 hari) ditengah kebahagiaan umat kristiani merayakan Natal dan Tahun Baru Masehi serta umat muslim merayakan Tahun Baru Muharam.

Di tengah kebahagiaan kaum Muslim sedunia menyambut Hari Raya Idul Adha, kaum Muslim di Gaza kini malah menderita. Pesawat-pesawat tempur teroris Israel kembali menyerang Jalur Gaza. Setidaknya empat warga sipil Palestina terluka setelah pesawat-pesawat tempur tersebut menyerang dekat sebuah kamp pengungsi di Jalur Gaza. Saksi dan petugas medis mengatakan angkatan udara Israel menembakkan rudal ke kamp pengungsi Jabaliya di bagian utara pesisir Jumat pagi.

Mereka menambahkan bahwa serangan tersebut mencederai empat warga sipil. Salah satu korban dilaporkan dalam keadaan kritis, PressTV melaporkan.Sementara menurut kantor berita Ma’an mengatakan satu orang tewas. Gaza terus menderita akibat serangan besar-besaran militer teroris Israel pada pergantian tahun lalu. Lebih dari 1.400 warga Palestina terbunuh selama tiga pekan serangan darat, laut dan udara tentara teroris Israel. Serangan tersebut mengakibatkan kerusakkan yang menelan kerugian $ 1,6 milyar.

Israel tetap menyerang Jalur Gaza meskipun telah diumumkan gencatan senjata sepihak setelah operasi militer yang mematikan itu.  Tanpa Khilafah, warga Gaza terus menderita dan teroris Israel dengan congkaknya terus menerus menyerang kaum Muslim Palestina, khusunya Gaza, setelah sebelumnya Israel merampas tanah milik kaum Muslim tersebut. Jeritan dan darah kaum Muslim Palestina terus menanti pembebasan kaum Muslim atas Palestina. (Sumber: Shabab)

Laporan dari lintas perbatasan menyatakan bahwa kekerasan datang diawal minggu ini dan menyarankan Israel dan Hamas bisa mendekati sebuah kesepakatan pertukaran tawanan yang akan menjamin pembebasan tentara Israel yang tertangkap.

Tetapi pejabat Hamas mengatakan perundingan tidak langsung bisa dilakukan dan akan ditunda sampai akhir hari keempat dari libur hari raya Idul Adha.(fq/reu)

Zionis Israel melakukan serangan pada hari Jumat kemarin (27/11) di Jalur Gaza pada hari pertama hari raya Idul Adha, melukai empat orang Palestina, kata militer Israel dan pekerja medis Palestina.

Empat warga Gaza yang diduga pejuang, salah satunya menderita luka serius dalam serangan tersebut, adalah anggota Jihad Islam, kata kelompok pejuang Jihad Islam.

laporan dari lintas perbatasan menyatakan bahwa kekerasan datang diawal minggu ini dan menyarankan Israel dan Hamas bisa mendekati sebuah kesepakatan pertukaran tawanan yang akan menjamin pembebasan tentara Israel yang tertangkap.

Tetapi pejabat Hamas mengatakan perundingan tidak langsung bisa dilakukan dan akan ditunda sampai akhir hari keempat dari libur hari raya Idul Adha.(fq/reu)

Sumber : http://www.eramuslim.com dan shabab)

Mengenang Gaza 22 Hari

https://teguhimanprasetya.wordpress.com/2009/01/18/zat-kimia-israel/

Bookmark and Share

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s