James Bond 007 For Sale And Wisdom

JamesBondFenomena alat penyadap perekam suara dan gambar ternyata menggemparkan. Apa yang terjadi di gedung Mahkamah Konstitusi baru lalu dan praktek kerja yang dilakukan para agen telik sandi atau penyidik baik dari KPK, Kejaksaan, dan Polri membuat masyarakat ingin tahu tentang alat tersebut. Agen telik sandi atau dinas rahasia mata-mata dimasa lalu sangat eksklusif memiliki alat-alat canggih dan dilarang  dimiliki masyarakat umum.

Dari seorang sahabat saya peblogger tangguh lerry (http://lerry060183.wordpress.com) saya mendapatkan informasi mengenai alat-alat tersebut, jauh sebelumnya saya juga telah mendapat informasi yang akurat dari luar negeri mengenai piranti alat -alat James Bond tersebut dan dijual bebas.

Bagi yang ingin tahu alat-alat tersebut dari saudara Lerry silahkan klik http://spy-camera-shop.blogspot.com/ yang merupakan alat-alat kecil yang mudah dibawa dan tidak dapat terdeteksi sebagai alat canggih. Bentuknya ada yang seperti pulpen, jam tangan, permen karet, dll. Kunjungi http://www.uc-technology.com/, http://alat-123.blogspot.com/ dan peblogger  http://hadiwibowo.wordpress.com/2008/01/30/alat-alat-sadap-a-la-james-bond-007/

Jika anda berminat gunakan dengan bijaksana dan bukan untuk kepentingan yang tidak baik. Saya pikir sudah semestinya dinas agen rahasia kita memiliki alat-alat tersebut dan lebih canggih lagi.

Sejarah Dinas Rahasia (Telik Sandi)

Dunia intelejen atau telik sandi dimasa lalu lebih tua dibanding peradaban saat ini. Dikembangkan lebih jauh pada masa Romawi Kuno untuk menguasai seluruh wilayah Eropa dibawah kekuasaan Pax Roman. Begitupula jauh sebelum kekuasaan Romawi, Mesir Kuno dimasa dinasti Firaun telah mengembangkan kekuasaan gelap para telik sandi untuk mempertahankan kekuasaan.

Dimasa perang dingin mungkin  yang paling terkenal dengan  perang Intelejen/ mata-mata, adalah ketika dunia terbelah dua antara kubu komunisme dengan Pakta Warsawa di Eropa dan dibawah kendali Pemerintahan Kremlin USSR, dengan Pemerintahan  AS  dan NATO di Eropa Barat.

Sebelum  perang dingin berakhir tahun 1989 ketika Gorbachev Sekjend Komunis dan Presiden Unisovyet menggulirkan Perestroika dan Glasnot, perang mata-mata  secara terselubung kerapkali terjadi antara MI6, CIA, FBI, dan KGB (dinas mata-mata Sovyet). Pertarungan sangat sengit terjadi diantara kedua kubu tersebut bahkan seringkali memanas dan mengundang kerawanan terjadinya perang dunia ke 3.

Akhirnya atas kekuasaan Allah perang dingin tersebut mereda dengan berakhirnya kekuasaan tirani komunisme yang justru jatuh bangkrut dari dalam karena faktor ekonomi, dan faktor diluar batas kemanusiaan yang sangat kejam.

Saya akan bercerita lebih banyak mengenai dunia intelejen dengan 3 (tiga) artikel yang sedang saya kaji dari beberapa buku, termasuk referensi literatur dari alm. kakek saya.

One response

  1. Wah… mantap neeh… bisa membedah Bond.
    Ditunggu kelanjutannya mas…

    Selasa, November 17, 2009 pukul 11:40 am

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s