Ayat Suci Qur’an Muncul Setiap Senin dan Kamis di Tubuh Bayi (Kisah Nyata)

Entah apakah pertanda dari semua ini, namun ini adalah suatu kenyataan yang terjadi di bekas wilayah Rusia yang hingga kini dilanda konflik yaitu Chechnya. Adalah bayi yang bernama Yakubov Ali bayi yang mulai lahir hingga kini berusia 9 bulan memiliki suatu keanehan yang dianggap sebuah mukjizat dimana sejak lahir di dagu Ali ada lafal Allah, yang lebih mengherankan dan membuat banyak orang lain tercengang setengah percaya dan tidak melihatnya adalah tidak hanya cukup disitu saja. Biasanya seminggu dua kali muncul kalimat Al-Qur’an lain di bagian tubuh Ali seperti punggung, lengan, kaki dan perut.

Ayat Suci Quran yang muncul di bagian tubuh bayi setiap Senin dan Malam JumatAyat Suci Qur’an yang muncul di bagian tubuh bayi setiap Senin dan Malam ‘Jum’at

 

Pihak keluarga tulisan ayat-ayat Qur’an lama akan menghilang sebelum muncul tulisan-tulisan ayat Qur’an baru, biasanya hal tersebut terjadi seminggu dua kali. ibu Ali yang bernama Madina mengatakan dia dan suaminya bukanlah termasuk orang yang religius dalam beragama, mungkin dalam istilah kita kaum abangan.

Awal mula kejadian tersebut pihak keluarga tidak menceritakan fenomena yang sangat langka dan aneh tersebut kepada siapapun, namun akhirnya mereka buka mulut pada dokter untuk menanyakan perihal aneh yang terjadi pada buah hati mereka tersebut. Sekarang Ali menjadi bayi yang sangat dihormati di Propinsi Dagestan wilayah konflik Chechnya di Selatan Rusia demikian dikutip ruanghati.com dari sumber The Sun. Salah seorang tokoh setempat Akhmedpasha Amiralaev mengatakan ini merupakan pertanda pesan Allah pada manusia terutama di wilayah mereka untuk segera menghentikan konflik yang berkepanjangan.

Sumber :

Ayat Suci Quran yang muncul di bagian tubuh bayi setiap Senin dan Malam Jumat

3 responses

  1. Subhanallah. Tanda-tandaNya bertebaran di sekeliling dan pada diri kita, hanya saja di antara kita ada yang diberiNya kemampuan untuk mencerap tanda-tanda itu, banyak pula yang ditutupiNya dan karena itu menjadi bebal. Ya Allah, karuniakanlah kepada kami kemampuan mengenalMu melaluiMu dengan ilmuMu, dariMu dan di dalamMu. Bukankah angin semilir yang bertiup membelai bulu lembut di kening adalah perbuatanNya?

    Kamis, April 22, 2010 pukul 4:12 pm

  2. tidak hanya bagi sikecil kita juga memiliki tanda yang diberikan Allah baca lagi junk dna = ayat suci Al Quran

    Sabtu, Oktober 24, 2009 pukul 5:54 pm

  3. wow…hebat…inilah 1lagi keajaiban Allah yang turun kedunia…Mungkin ini suatu pertanda/pesan yang dititipkan Allah melalui si kecil agar masyarakat didunia lebih mendekatkan diri kepada Allah..dan bahwasannya kebesaran Allah tiada tandingannya..dan aku pengen deh melihat langsung si adek kecil…dengan tulisan ayat-ayat suci Allah ditubuhnya…amien semoga bisa.

    Jumat, Oktober 23, 2009 pukul 11:47 am

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s