Geger! Mahkota berlambang Buto Ijo ditemukan di Merak

Geger! Mahkota berlambang Buto Ijo ditemukan di Merak

hebohBuat sahabat-sahabat bloger yang suka hal-hal yang berbau klenik berikut ini ada liputan dari dunia klenik  di Lingkungan Serut RT02/07, Kelurahan Mekarasari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, mendadak heboh menyusul ditemukan sebuah mahkota kepala buto ijo dililit ular naga. Mahkota berlapis mirip emas ini ditemukan Serian, 40, warga setempat. Penemuan mahkota kerajaan itu terjadi Rabu (26/8) sekitar  pukul 17:00 WIB, saat ngabuburit di tepi laut di samping Hotel Mangkuputra Cilegon.

“Waktu itu suami saya baru pulang kerja sebagai buruh kontrak di PT Dover. Tapi entah mengapa saat hari kejadian suaminya tiba-tiba saja ingin berhenti di tikungan semburat itu,” ujar Mardiatul, 25 istri Serian, Kamis (27/8) saat ditemui di kediamannya. Menurut keterangan Mardiatul, saat memandang ke arah laut, suaminya lantas melihat sebuah cahaya bersinar di pantai disamping Hotel Mangkuputra. Merasa penasaran, Serian kemudian mendekati cahaya tersebut.

“Kata suami saya cahaya itu seperti ikan, berkilau keemasan. Saat di dekati, muncul sebuah benda keemasan dari dasar air laut. Dengan beberapa kali usaha, suami saya kemudian mendapatkan mahkota berlambang naga tersebut,” ujarnya. Pada malam sebelumnya, kata Mardiatul, suaminya bercerita telah mendapatkan mimpi berkelahi dengan dua ekor ular. Di mimpi itu, suami saya berhasil mengalahkannya. “Dalam mimpi itu, ularnya berwarna keemasan. Mungkin itu firasat ingin menemukan benda pusakan,” papar Mardiatul.

Saat ini, Mahkota tersebut berada di kediaman Mardiatul dan Sarian. Mardiatul mengaku, akan menyimpan penemuan mahkota oleh suaminya itu dan akan dipajang di rumahnya. Karena penemuan ini, warga Lingkungan Serut merasa penasaran dan secara berbondong-bondong datang untuk menyaksikan. “Iya benar, mahkotanya warna keemasan. Ada lambang naganya melingkar,” ucap Jaenudin, warga setempat. (poskota.com dan http://solocybercity.wordpress.com/)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s