Technology E-Learning dan Diskusi di BP3S

Siang hari yang terik setelah bada dhuhur mengikuti Seminar Internasional mengenai Technologi Pembelajaran di auditorium agenda berikutnya adalah mengikuti diskusi di Kantor BP3 S atas undangan dari Dinas Kebudayaan Yogyakarta yang berkunjung ke Banten sekaligus melakukan penelitian dan berwisata ke daerah kami.

Banyak hal yang menjadi bahan renungan sekaligus pekerjaan rumah yang tertinggal dari kedua kegiatan tersebut dari Seminar Internasional Technologi E-Learning yang menghadirkan pembicara dari Florida University dan diskusi budaya sangat berat di BP3S di daerah Letnan Jidun.

Bagi saya Technologi E- Learning merupakan kewajiban yang mesti di miliki oleh para dosen dan para guru sebagai alat bantu dalam memberikan materi pelajaran. Sedangkan Diskusi Budaya di BP3S bukan hanya tugas dari dinas terkait tetapi juga merupakan pekerjaan bersama yang mesti dilakukan banyak komponen dan elemen lainnya. Banyak yang ingin saya ceritakan dari hasil diskusi tersebut tetapi rasanya amat sangat kompleks dari masalah cagar budaya tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s