Hilary Clinton Agen Zionis ?

Musa : Hillary Clinton Menampakan Wajah Aslinya

[ 04/03/2009 – 12:12 ]

Gaza-Infopalestina : Anggota parlemen Palestina dari fraksi Hamas, Yahya Musa menganggap pernyataan menlu Amerika, Hillary Clinton yang memahami kebutuhan Zionis atas aksinya di Gaza, menunjukan tidak seriusnya Amerika dalam proyek perdamaian di Timur Tengah.

Dalam pernyataanya secara tertulis yang dilansir infopalestina Rabu (4/3), Musa mengatakan, Amerika tidak layak menjadi pengusung proses politik di kawasan. Karena ia telah menempatkan dirinya dalam barisan Zionis Israel. Bahkan Amerika telah mendukung aksi Zionis ini secara penuh. Baik dari sisi politik maupun pendanaan.

Musa mengungkapkan kekecewaannya atas pernyataan tersebut yang sama sekali bertentangan dengan slogan yang digembarkan presiden Barack Obama yang katanya komitmen dalam merealisasikan perdamaian. Hillary telah menempuh kebijakan yang bertentangan dengan politik Amerika dalam menghadapi bangsa Arab dan kaum muslimin.

Musa menjelaskan, pernyataan Hillary ini menunjukna wajah aslinya yang jahat terhadap Palestina. Kebijakannya sama dengan pendahulunya. Dari dulu Amerika tidak akan lepas dari permusuhanya terhadap Palestina. Pernyataan tersebut mengandung misi untuk memenuhi kembali gudang senjata milik Zionis yang dilarang dunia internasional menyusul agresinya kemarin ke Gaza.

Ia menambahkan, kebijakan Hillary ini menunjukan pandangannya yang berat sebelah dan berstandar ganda. Dengan demikian tak mungkin Amerika dapat merealisasian perdamaian di Timteng. Hingga kini belum ada satu proyek perdamaian Amerika yang sukses. Ia justru jalan beriringan dengan poros jahat Zionis dalam memusuhi bangsa Arab dan Islam.

Aleg Musa ini menegaskan, pernyataan Hillary mengandung misi yang jelas dan harus dipahami oleh kalangan yang menyebut dirinya kaum “moderat Arab” bahwa menggantungkan masalah perdamaian kepada Amerika adalah kesia-sian. Amerika komitmen dalam misinya strategisnya untuk mendukung penuh Zionis dalam melawan bangsa Arab dan Islam.

Hillary juga membawa misi kepada kaum muslimin, bahwa untuk memperoleh hak-haknya hanya bisa diperoleh dengan perlawanan, antisivatif dan teguh dalam bersikap. “Kami dengan tekad kami dan kemuan yang keras akan terus memperjuangakan cita-cita bangsa Arab di belakang masalah Palestina ini. Kami akan menggapai hak-hak kami dan memaksa Amerika agar merubah hanya  dengan keteguhan jiwa dan percaya diri serta menunda pertentangan bangsa Arab disamping mengilangkan perselisihan diantara kita,” ungkapnya. (asy)

Hamas : Pernyataan Hillary Bersifat Provokatif

Gaza-Infopalestina : Gerakan perlawanan Hamas menegaskan, pernyataan menlu Amerika, Hillary Clinton yang memahami kebutuhan Zionis untuk menggempur Gaza bersifat provokatif.

Pernyataan tersebut merupakan ajakan secara terang-terangan untuk menggempur rakyat Palestina kembali. Disamping sebagai upaya provokasi terhadap Hamas dan warga Gaza serta pembelaannya terhadap kejahatan Zionis.

Pernyataan ini diungkapkan Juru Bicara Hamas, Fauzi Barhum dalam pernyataan persnya yang dilansir infopalestina Selasa (3/3). Ia mengatakan, “Ditengah semua ungkapan dan pernyataan yang bernada provokasi tersebut, maka kami tidak pernah menaruh harapan kepada Hillary untuk bersikap adil dalam menghadapi masalah Palestina”.

Barhum menambahkan, “Kami tidak melihat pernyataan Hillary tersebut kecuali penegasan kembali setrategi politik Amerika sebelumnya yang dianggap pro Zionis serta membela kejahatan terhadap rakyat Palestina.

Juru bicara Hamas ini menganggap, pernyataan Hillary tersebut akan menjadi alasan bagi Zionis untuk mengaktifkan kembali penjajahanya di Palestina. Ini adalah lampu hijau bagi Zionis dalam melanjutkan agresinya terhadap warga sipil.

Dalam pada itu, Barhum meminta pemerintah Amerika untuk menjelaskan sikapnya terkait pernyataan ini. Ia mengingatkan, sikap Amerika tersebut tidak akan membantu proyek keamanan dan ketentraman di kawasan, tukasnya. (asy)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s