Berita Duka dari Palestina

datafiles_cache_tempimgs_2009_1_jenazahanak_1_300_0

Hari ini korban pembunuhan Israel telah berjumlah 700 jiwa warga sipil dan separonya adalah anak-anak. Sementara itu 3000 orang lebih terluka kini tengah dirawat. Brutal, barbar, dan kejam dengan apa yang dilakukan pihak Israel terlihat nyata dalam TV. Sekolah, masjid, rumah sakit, dan pemukiman adalah sasaran tembak mereka.

Pihak PBB terlihat tak berani mengambil tindakan dan tak mampu berbuat banyak, bahkan salah satu sekolah yang dikelola dan dibawah bendera PBB menjadi korban yang menewaskan puluhan orang. Begitupula zona netral kamp pengungsiaan yang dibombardir pihak Isarel, sangat brutal dan tak berprikemanusiaan.

Gedung Badan Bantuan PBB untuk Pengungsi Palestina “UNRWA”, yang menjadi tempat bernaung warga sipil karena mereka tidak mendapatkan tempat lain yang aman di rumah-rumah mereka. Mereka pergi bernaung di sekolah-sekolah UNRWA, namun ternyata pasukan Israel menggempurnya. Kami melihat jumlah korban meninggal dan terluka mencapai ratusan. Di sana lebih dari seratus syahid (gugur) dalam sehari.”

Pihak Israel rencananya akan menerapkan jeda istirahat selama 3 jam setiap pukul 13.00 -16.00 WIB. dalam satu hari untuk memberi kesempatan pada warga Palestina menerima bantuan kemanusiaan dan genjatan senjata. Kesempatan ini diberikan setelah pihak Israel melakukan pembantaian 42 orang Palestina di Jalur Gazamen. Komentar warga Palestina terhadap kesempatan selama 3 jam ini tak akan berarti banyak. Yang lebih penting adalah menghentikan perang segera.

Nazal menegaskan, “Sama sekali tidak ada keselarasan antara kebiadaban dan kejahatan ini dengan upaya pasukan Zionis Israel menunjukan dirinya seakan-akan memberikan kesempatan 3 jam kepada orang-orang Palestina. Bila penjajah ingin memberikan gencatan senjata maka harus dilakukan selama beberapa hari, bukan hanya 3 jam.” ( http://www.infopalestina.com/ms/default.aspx?xyz=U6Qq7k%2bcOd87MDI46m9rUxJEpMO%2bi1s7XOkpSkgXnxS13NHbs0ux1VFoVt1MCvWiVeEgEWtG3Ywdc145AKPQ8yFQtTRlgaAx%2fuNBLjQadWm8t0RtrlprUChFa0wZ19Nj%2fdMu5U6E1zQ%3d )

Sementara itu forum pertemuan masyarakat Eropa dan DK PBB hingga kini belum berbuat banyak, apalagi ditambah sikap AS yang masih mendua. Sedangkan Mesir dan Perancis menawarkan menjadi mediasi genjatan senjata bagi kedua belah pihak akhirnya gagal. Namun, Mesir masih bersedia menjadi mediasi berikutnya.

KEJAHATAN PERANG DAN PENGUSIRAN WARGA PALESTINA adalah nyata telah terjadi pada Konflik Israel – Palestina yang terjadi hingga hari ini.

Sumber :

http://www.tvone.co.id/index.php/arsip/newsdetail/6592/israel-kembali-lakukan-serangan

http://infopalestina.com/

Kajian dan analisis Timur Tengah http://www.infopalestina.com/ms/default.aspx?xyz=U6Qq7k%2bcOd%2fF7pkgJUE53N3pZngd29EpvkCO%2bxpd3%2bp%2bg4sQdo37NYFvd0vOiHVxvDE4lSHoePuR7iFZWPkw9yq5aHdBaxBy

Image

Hacker di Berbagai Negara Rusak 10.000 Situs Israel

Sementara Israel terus memuntahkan peluru-pelurunya di Jalur Gaza, para hacker juga melakukan “perang” di dunia maya dengan cara menginfiltrasi situs-situs Israel dengan memposting video, foto-foto dan slogan-slogan yang isinya mengutuk agresi Israel.

Surat kabar Asharq al-Awsat yang terbit di London dalam laporannya menyebutkan, para hacker yang merusak situs-situs Israel itu diduga beroperasi dari Libanon, Maroko, Iran dan Turki. Sementara laporan radio Israel menyebutkan,target para hackers itu adalah situs-situs perusahaan dan lembaga pemerintahan Israel termasuk situs Departemen Pertahanan Israel dan situs Israel Discount Bank.

Salah seorang hacker yang menyebut dirinya T@ke Sn!per mengatakan, kelompoknya berhasil meng-hack lebih dari 30 situs Israel, diantaranya situs-situs pemerintah Israel termasuk situs bank-bank dan situs partai politik Israel.

Sedikitnya, ada 10.000 situs milik Israel yang berhasil dilumpuhkan oleh para hacker itu. Setiap hacker bahkan melumpuhkan sekitar 2.485 situs Israel.

Situs milik sejumlah surat kabar Israel, seperti Maariv dan Yediot aharonot, juga tak luput dari serangan para hacker. Para hacker memasang foto-foto warga Palestina yang menjadi korban keganasan Israel dan foto-foto warga Irak yang menjadi korban kekejaman penjara-penjara AS.

Sumber : http://www.eramuslim.com

Pesawat Israel Hancurkan Puluhan Rumah di Perbatasan Mesir

Rafah – Infopalestina: Pesawat tempur Zionis Israel, Rabu (07/01), menghancurkan puluhan rumah warga Palestina di perbatasan Jalur Gaza dengan Mesir. Ribuan warga yang rumahnya dibombardir Israel terlantar.

Para saksi mata mengatakan pesawat-pesawat tempur Israel melancarkan serangkaian serangan udara secara massif ke rumah-rumah warga yang ada di perbatasan Jalur Gaza dengan Mesir. Puluhan rumah hancur dan ribuan warga yang kehilangan rumah dan di sekitarnya eksodos khawatir terkena serangan.

Mereka ditampung di sejumlah pusat penampungan milik lembaga internasional. Sementara itu ada kekhawatiran yang meningkat pusat-pusat penampungan tersebut menjadi target bombardemen Israel sebagaimana yang terjadi pada 3 sekolah milik Badan Bantuan PBB untuk Pengungsi Palestina “UNRWA” (United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees in the Near East), Selasa (06/01), yang menampung warga Palestina yang meninggalkan rumah-rumah mereka yang sudah hancur.

Disebutkan bahwa setelah pukul 4 sore, Rabu (07/01), kemarin, pesawat tempur Israel melanjutkan serangan udaranya ke Jalur Gaza, setelah menghentikan serangan selama 3 jam, dengan dalih untuk memasukan bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza. Pesawat-pesawat helicopter Israel melepaskan sejumlah rudal ke berbagai lokasi di Jalur Gaza.

Sumber-sumber Palestina mengatakan pesawat tempur Israel menembakkan lebih dari satu rudal ke daerah kosong di kamp pengungsi Nusairat, wilayah tengah Jalur Gaza. Pesawat tempur Israel juga menembakkan ruda ke rumah-rumah warga Palestina di kampung Syabura di Rafah. (seto) Sumber :

http://www.infopalestina.com/ms/default.aspx?xyz=U6Qq7k%2bcOd87MDI46m9rUxJEpMO%2bi1s7AfjbJzQEV3VBmKiqOJ9%2bEZbts7TFDrnE7GokHOydlUDtGnJYeHPqcCvKIR6upqQxbSUQK1I4eWqLgRiCr1p9ENqsDyJn0mhhESCuaMMy0o0%3d

Iklan

4 responses

  1. HANCUR KAN ISRAEL!!!
    YANG BIADAK MARI KITA BANTU SAUDARA SAUDARA KITA YANG TENGAH TERTIDAS DI
    JALUR GAZA DAN MESJID AL aqsha ISRAEL BIADAP ALLAHUAKBAR3X

    Rabu, Maret 24, 2010 pukul 8:18 am

  2. Alan Maulana > I D KOM

    HANCURKAN ISRAEL!!!
    MARI BANTU SAUDARA-SAUDARA KITA YANG TENGAH TERTINDAS DI JALUR GAZA. ALLAHUAKBAR! ALLAHUAKBAR! ALLAHUAKBAR!

    Senin, Januari 12, 2009 pukul 8:00 pm

  3. antroplgi — studi dan metdlgi ethnogrfi, fenomenologi, folklore, dan asal-usul masyarkat dan kebud. indonesia

    masih ada yang kurang tapi dianulir sbb terlalu bnyk, strukturalisme levi strauss dan wilyah kbudyaan

    utk sosiologi ————— kebudayaan, intistusi sosial, paradigma sosiolog klasik perbandingan 3 teori (weber, marx, durkheim), struktur sosial dan peran agency dgn struktur sosial, interaksionisme simbolik (mikro sosial) T. Strukturalisme-Fungsionalisme-Talcot Parson, E. Durkheim dan perubahan sosial (makro sosial).

    Dimasa lalu menurut Durkheim anatomi sosiologi dibagi 2 yaitu sosial dinamic dan sosial statis dan umumnya dibagi 2 yaitu mikro dan makro sosial. Namun kini kemudian dibagi 3 oleh Inkeles, Anthony Gidden, Ritzer yaitu mikro, mezzo, dan makro sosial. Mezzo sebagai unsur untuk menengahi perbedaan dan hubungan antara mikro sosial (interaksi sosial) dan makro sosial.

    Sabtu, Januari 10, 2009 pukul 12:21 am

  4. Fradinta

    Aduh Pak!!! Kejam BGT Ya!!! Pak Btw kisi2 UAS gimana ya? Thx ya pak…

    Jumat, Januari 9, 2009 pukul 7:47 pm

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s