JK Dukung Bakrie Perkarakan Majalah Tempo

Selasa 18 Nov. 2008  (Sbr : Lamtiur Kristin Natalia Malau : okezone.com)

Jakarta-Langkah Bos Bakrie Grup Aburizal Bakrie memperkarakan Majalah Tempo atas pemberitaan edisi 17-23 November 2008 dengan headline “Siapa Peduli Bakrie”, didukung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

“Kalau seorang merasa dilanggar hak-haknya wajar. Lebih baik begitu. Itu diperbolehkan. Langkah positif supaya jangan terjadi hal-hal yang lain,” kata JK saat diminta tanggapannya terkait pelaporan orang dekatnya tersebut, di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (18/11/2008).

Seperti diberitakan, Majalah Tempo akan dilaporkan Bakrie ke Mabes Polri atas pemberitaan di edisi 17-23 November. Di dalam edisi tersebut juga mengulas berbagai sudut “dosa” Bakrie.

Dalam sebagian pemberitaan tersebut, diungkap bagaimana aset Bakrie berusaha diselamatkan oleh pemerintah. Pemberitaan ini pun dikaitkan dengan “dosa” Bakrie lainnya, Lumpur Lapindo.

Dikabarkan, pemerintah berusaha melindungi usaha Bakrie, dikarenakan bos yang juga terjun ke dunia usaha media ini telah banyak membantu pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla saat pemilihan presiden lalu. (hri)

Bakrie vs Tempo

Iklan

Komentar ditutup.