Manusia Duyung yang Menyeramkan

Isu Manusia Duyung
Saya menemukan gambar manusia duyung atas permintaan Sdr. Dharma. Apakah ini benar ada kaitannya dengan dongeng manusia duyung yang kemarin (lihat diblog ini) atau gambar ini hanya hasil dari rekayasa gbr ? Tetapi sepertinya ini gambar ikan yang bener-bener mirip dengan manusia duyung juga ada lagi tengkorak fosil manusia duyung dari florida.Fuihhhhhhhhh beneran apa bohongan sih. Hiiih serrrrrrrrreeem ahhh mendingan nyari putri duyung kali aja sangat cantik.

Sumber :http://www.snopes.com/photos/odd/mermaid.asp

Klik ensiklopedia mithologi ikan duyung dari berbagai negara ;

http://id.wikipedia.org/wiki/Ikan_duyung

About these ads

60 thoughts on “Manusia Duyung yang Menyeramkan

  1. Kayanya sich boongan.
    Cz struktur ekor’y, mrip struktur kaki manusia. Dan tbuh bagian atas’y mrip harry potter swaktu mkan tumbuhan utk ngbuat dirinya bisa tahan di air.

  2. klo menurut gw sih…tuh palsu hanya orang seni ja yg buat tuh ikan jadi2an…kira2 bgtu lah…heheh.. jaman sekarang gtuloh apa sih yg gk bisa terjadi ..heheheh!

  3. kalo gw ch percaya2 ajj,,,,,,,,
    coz gw pernah ngltd asli di internet tp bkn manusia duyung …………
    tp manusia pari2 tp allahualam smua kan bergntg sma yg kuasa,,,,,,,y gak seh?????????????????gtwu ga csh??????????????????????……….

  4. koq aneh buanget ya….?????!!!kaya buatan manusia…

    kalo beneran knp koq ga da rongga tubuhnya ya???
    masa ga punya tmpt organ dalem??? makhluk hidup yang aneh…

  5. yg gw bingung, itu manusia ikan punya jenis kelamin ga??klo punya, cara tau kelaminnya gmana ya?!knapa juga manusia ikan giginya gondrong begitu, klo pun di tanya bener apa ga nya ya gw cuma bisa jawab “hanya Allah S.W.T yg tau” krn ga ada 1 orang pun manusia yg tau jutaan rahasia Allah di muka bumi ini

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s