Alien Makhluk Melata = Al Qur’an ?

Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak. Namun ada empat tipe utama yang ingin saya kemukakan di sini, yaitu:

1. Grays
2. Reptilian
3. Nordics
4. Hybrid


Ciri-ciri umum dari alien tersebut di atas adalah sebagai berikut:

——————————————————————————–


Grays :
Tubuhnya kecil dengan kulit berwarna keabu-abuan. Nampaknya merupakan suatu ras alien kelas pekerja atau ahli teknik. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar. Spesies ini yang dikabarkan sering dijumpa manusia dan sering melakukan penculikan (alien abduction). Selain itu, tipe inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell dan kini dikabarkan melakukan konspirasi dengan pihak militer AS secara rahasia. Alien tipe greys ini dikabarkan merupakan jenis alien dari golongan serangga dengan wajah mirip belalang. Alien tipe greys ini adalah jenis alien yang paling populer, bahkan sudah dipakai sebagai cap merk dagang yaitu Alien Workshop.

——————————————————————————–



Reptoid:

Tubuhnya sebesar manusia atau kadang lebih besar, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia. Tubuhnya mirip sejenis ular atau kadal, berwarna hijau, dan agak bersisik. Dikabarkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki sayap. Gambaran yang paling sesuai dengan alien jenis ini adalah “winged demon”. Tidak semua jenis Reptilian ini bersayap. Yang bersayap merupakan jenis Draco atau “naga”, sementara yang tidak bersayap sering digolongkan dalam jenis serpent atau “ular”. Dari kesaksian beberapa saksi, alien tipe greys dikabarkan bekerja untuk alien tipe Reptoid ini.

——————————————————————————–


Nordic :

Bentuk alien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya saja bentuknya agak lebih besar sedikit, dengan rambut pirang (putih), badannya atletis, bermata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengar dengan akses nordic (skandinavia). Mereka ini yang diperkirakan merupakan golongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch I sebagai “the son of gods” atau “the Fallen Angel”. Satu persamaan dengan kesaksian seorang yang pernah berjumpa alien jenis ini, yaitu Billy Meier, dia mengatakan bahwa bertemu dengan alien tipe nordics yang bernama Semjase yang berasal dari Pleiades. Persamaannya, dalam Book of Enoch I, “malaikat-malaikat yang jatuh” itu bernama Semjaza.

Menurut kesaksian orang yang pernah berjumpa dengan alien nordics ini, mereka mengatakan bahwa dari alien nordics ini sebagian bekerja bersama alien greys dan master mereka adalah alien tipe reptoid. Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat manusia selain alien tipe greys. Diduga, sebenarnya itu bukan manusia, namun alien jenis nordics.

Alien tipe nordics ini ditengarai melakukan kerja sama dengan Hitler (Nazi) di waktu Perang Dunia II, di mana pada perang tersebut sering dijumpai Foo Fighter, sebuah pesawat aneh (UFO) banyak disaksikan oleh pilot AS, Inggris maupun Jepang. Itu sebabnya juga, Hitler mengagungkan bangsa Arya yang hebat dengan rambut putih/pirang dan bermata biru.

——————————————————————————–

Hybrid :

Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan human. Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan dengan kepala normal manusia. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat dan bermata seperti alien greys. Sebagian menduga bahwa Men in Black adalah alien hybrid yang menutupi mata besar mereka dengan kaca mata hitam. Selain itu makhluk Chupacabra (goat sucker) adalah hasil hybrid juga. Rekayasa genetika (hybrid) ini diduga adalah upaya alien untuk bisa menciptakan makhluk yang bisa tinggal dengan bebas/lebih lama di dimensi manusia.

——————————————————————————–

Apakah mereka itu baik atau buruk?

Sering dikabarkan bahwa alien tipe nordics adalah jenis alien yang baik. Mereka dikabarkan sering mengajarkan pada manusia tentang perdamaian, filosofi dan spiritualitas. Kalau seandainya mereka menemui orang-orang jaman dahulu, sangat mungkin sekali kalau mereka dianggap sebagai nabi atau dewa. Alien tipe nordics ini ada janis wanita dan ada juga jenis laki-laki. Umumnya mereka tampan dan cantik. Dan diduga bahwa penampakan-penampakan yang sering dianggap sebagai penampakan Maria (Virgin Mary), misalnya Fatima Sighting, adalah penampakan dari alien jenis nordics ini. Dan seringkali kalau alien nordics laki-laki muncul, bisa saja disalah tafsirkan sebagai Yesus. Buku harian Paus John 23 menyebutkan bahwa beliau secara periodik sering dikunjungi oleh Yesus dan Maria. Saya tidak mengatakan Paus John 23 berbohong, namun bisa saja itu adalah alien nordics yang mengaku Yesus dan Maria yang datang dari dimensi lain.

Secara umum, adanya kasus penculikan manusia oleh alien menunjukkan bahwa alien bukanlah entity yang baik. Namun memang sering menjadi pertanyaan, apa tujuan alien itu terhadap manusia? Apakah mereka ingin menguasai manusia/bumi? Bila memang mereka berasal dari luar angkasa degan teknologi yang canggih, bukankah mudah bagi mereka untuk menyerang manusia? Tetapi, mengapa itu tidak mereka lakukan?

Beberapa pertimbangan:

Mengapa mereka tidak menjalin kontak langsung dengan manusia secara terbuka? Bukankah banyak manusia yang ingin bertemu dengan mereka? Alasan bahwa manusia bisa saja menyerang alien menurut saya terlalu bersifat paranoia, sebab pada kenyataannya, manusia akan bersifat “welcome” terhadap
kehadiran alien. Baru kalau mereka menyerang, kita akan mempertahankan diri. Apa maksud mereka melakukan berbagai penculikan terhadap manusia? Apa tujuan mereka menyembunyikan keberadaan mereka? Ataukah keberadaan mereka memang tersembunyi karena berada di dimensi lain?

Beberapa di antara mereka (alien) mengatakan bahwa mereka penjaga perdamaian di tata surya kita dan kalau manusia tetap memakai nuklir, baru mereka akan turun tangan untuk ikut campur mencegahnya. Mengapa mereka tidak mencegah pemboman Hirosima dan Nagasaki, demikian juga berbagai percobaan nuklir yang dilakukan oleh beberapa negara, termasuk AS, Uni Soviet (saat ini Rusia), Perancis, dll? dapatkah dipercaya bahwa mereka benar-benar “pasukan penjaga perdamaian antar galaksi”?

Berbagai tindakan alien yang disaksikan dan yang dialami oleh manusia, menunjukkan bahwa perlakuan yang diterima tidaklah baik dan kadang tidak bersahabat. Mungkin apa yang saya tulis ini tidak sesuai dengan harapan banyak pengamat UFO yang menggambarkan bahwa UFO/alien berasal dari planet atau gugusan bintang lain dan mereka ke bumi untuk tujuan penelitian atau persahabatan.(diolah dari berbagai sumber) Sumber : diptafals.blog.com

21 responses

  1. Agoy

    Setiap yg ada di bumi and dilangit bisa hancur kapan aja.bgitu ada jalan ceritanya dan akan terjadi.ya itu takdir.manusia ga ada yg hdup abadi,tumbuhan,hewan.dll ga ada yg abadi.semua ada batasan2nya,kcuali zat yg smpurna dr sgala zat yg mmpunyai sifat kekal,yg bsa mmbuat udara,hawa,energi,suhu dan dilanjut dgn benda mati and hidup..maka prcyalah pada hari akhir..mungkin banyak petunjuk2 yg menerangkan masa yg akan terjadi.tggl pilih mana yg paling bnar..tunggu dgn bukti yg nyata.lagi dan lagi sampe smua dah ga ada arti..

    Sabtu, Januari 29, 2011 pukul 4:08 am

  2. Yoga

    Tepat bgt kan alien tuh kya serangga brbntuk campuran serangga and manusia x..ya jd apa ksimpulan nya alien tuh bener2 ada..mungkin bakal ada sangkut paut dgn ramalan bncana2012..qt lihat ja nanti..apa ada kmungkinan alien bkal trungkap?ato tidak sampe manusia musnah akibat kiamat.and alien ttp blum trungkap?dunia panggung sandiwara.smua nya sudah ada skenarionya..qta tinggal tunggu kapan semua itu terjadi.untuk mengungkap kebenaran nya..ada coment k gw k stopiegoy@yahoo.com ja ya.

    Sabtu, Januari 29, 2011 pukul 3:42 am

  3. Yoga

    Alie itu se bangsa jin yg berwujud..sbnernya manusia bsa lebih pinter dari alien.tpi jin duluan yg masuk sekolah.hheu..ya maksudnya hidup lebih lama.jd manusia ketinggalan zaman.haha..perbedaan yg cukup lama.ibarat kan anak perguruan tinggi and anak TK mungkin.hehe..dalam al qur’an surat jin.pernah menempati dilangit.namun setelah muncul al-qur’an.setiap mw masuk k langit di tembak ma panah api..,btw kan ada 7langit.ya mgkin langit yg k 6 msh bsa.hheu.ato ga alien tuh ya’juj and ma’juj yg ada pada zaman dzulkarnain.yg di benteng tu mgkin mksdnya langit.karna setiap saat ya’juj and ma’juj menggrogoti pintu tsbt.dan mgkin pintu itu lapisan ozon yg ada di bumi qta yg semakin menipis.sehingga suhu semakin panas,and merusak segalanya yg ada di bumi.bgitu pula alien tu ngambil tuh seperti yg di ceritakan d al-qur’an ya’juj and ma’juj..sdkit dmi sdkit mrusak bumi.dan mencari siasat menghancurkan bumi dgn cara yg sangat mudah.ada kmungkinan tar manusia jd budak nya untuk dipekerjakan and akhirnya di musnahkan

    Sabtu, Januari 29, 2011 pukul 3:32 am

  4. pada keputusan nya saya penggen tauuuu Allien tu ad pa gaaaa???????

    Jumat, Januari 28, 2011 pukul 4:38 pm

  5. ALIEN ? Mungkinkah dia dari GOLONGAN JIN ?

    Selasa, Juli 27, 2010 pukul 4:33 pm

  6. Trims banyak, benar maksud saya adalah mahluk melata pada Q.S Asy-Syura (42:29) maaf salah tulis, sudah saya tulis lebih lengkapnya lagi baca artikel Alquran dan Science membuka tabir makhluk UFO (Aliens) dengan berbagai hipotesa dan asumsi yang diharapkan menjadi picu kita mempelajari Al-Quran dan Science.

    Jumat, Oktober 16, 2009 pukul 4:30 pm

  7. maaf mungkin penulis salah dalam penulisan ayat yang dimaksud… karena untuk pernyataan tentang makhluk melata yang Alloh sebarkan baik dilangit dan dibumi itu ada pada: Q.S. asy-syura (42:29). “dan diantara tanda-tanda (kebesaran)-Nya adalah penciptaan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata yang Dia sebarkan pada keduanya. dan Dia Mahakuasa mengumpulkan semuanya apabila Dia kehendaki”. Mahabenar Alloh atas firmanNya. semoga catatan ini dapat memberi manfaat bagi kita smua pada umumnya dan umat islam pada khususnya… amin.

    Jumat, Oktober 16, 2009 pukul 12:56 am

  8. Alien-alien……………..
    Sebentar lagi akan turun ke bumi, tunggu tanggalnya……

    Senin, Mei 25, 2009 pukul 12:32 pm

  9. lagi jalan-jalan siang nih…

    Kamis, Maret 12, 2009 pukul 12:29 pm

  10. SEGALA SESUATU YANG BELUM DIKETAHUI SECARA ZHAHIR/PASTI ITU ADALAH GHAIB…MUNGKIN TERMASUK ALIEN INI…
    YANG JELAS,ALAM SEMESTA INI TERLALU LUAS KALAU HANYA DICIPTAKAN UNTUK MANUSIA DAN JIN BELAKA… SEMENTARA ALLAH SWT TIDAKLAH MENCIPTAKN SEGALA SESUATU ITU SIA SIA SEMATA…ARTINYA, TENTULAH ADA MANFAAT DAN GUNA BAGI MAKHLUK ALLAAH KHUSUSNYA MANUSIA DAN JIN..MAKHLUK2 ALLAH YANG MEMILIKI HAWA NAFSU UNTUK MEMANFAATKAN DAN MENGUASAI SUMBER DAYA ALAM YANG ALLAH CIPTAKAN INI…
    SAYA PERNAH MEMBACA FIRMAN ALLAH SWT (MAAF SAYA LUPA SURAH DAN AYATNYA)YANG ARTINYA :
    “… DAN AKU MENCIPTAKAN 7 LANGIT DAN 7 BUMI…”
    PERTANYAANNYA ADALAH…. MUNGKINKAH BUMI TEMPAT KITA BERTEMPAT TINGGAL INI ADALAH 1 DIANTARA 7 BUMI TERSEBUT… DALAM KATA LAIN, MASIH ADA 6 BUMI LAGI YANG LAYAKNYA BUMI KITA…
    SEBAGAI UMMAT ISLAM… SEMESTINYA KITA BERSIKAP DAN BERFIKIR BIJAK DALAM HAL INI… BAIK YANG PRO MAUPUN YANG KONTRA… JANGAN SAMPAI KITA MEMPERMALUKAN DIRI DIHADAPAN ALLAH SWT JIKA HAL SUATU KETIKA KELAK HAL DIBUKTIKAN OLEH ALLAH SWT BENAR ATAU TIDAKNYA APA YANG KITA YAKINI…

    Kamis, Februari 26, 2009 pukul 7:48 am

  11. Alien,,,,??? asyik didongengkan memang, karena ranah ini dunia dongeng.

    coba tanya-tanya ke pegawai SPBU/pom bengsin, pernah ada gak UFO yang mampir beli bahan bakar? kok terbang2 di wilayah bumi tapi kok gak ngisi ulang bahan bakar, pakai battery kok nggak nge-charge, padahal kalau dia dari planet lain jaraknya ribuan tahun cahaya bukan? harus ngabisin bahan bakar berapa galon?

    Jumat, Februari 13, 2009 pukul 8:07 pm

  12. abi

    dak mung kin ada alien sebab di Al-qur’an&hadits tdk dijelaskan adanya alien

    Sabtu, Januari 17, 2009 pukul 7:15 pm

  13. tri agung

    punya foto alien yang beneran ga?

    Sabtu, Januari 17, 2009 pukul 1:13 pm

  14. klo akyu segh,,,,,,,,,,, ya,,,,,,,,,,, kga prcye……..

    Kamis, Januari 8, 2009 pukul 9:25 am

  15. lupi susanto

    dalam sebuah perjalanan isra mi’raj baginda rosulullah saw pernah melihat suatu planet dimana plenet tersebut sangat jauh kedudukannya daripada bumi…
    beliau menjelaskan planet tersebut hanya di selimuti oleh unsur air dan sebagaian besar penduduknya berwarna putih seperti cahaya-cahaya yang bersinar….dan beliau menjelaskan lagi sebagian besar peduduk planet itu telah beriman kepada allah SWT….
    beliau menceritakannya kepada sahabat abu bakar r.a…
    adapun yang ditanyakan kepda nabi…wahai rasull apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan kemuliaan itu…nabi muhammad menjawab bacalah al qurat niscaya rumah kalian akan bersinar terang seperti planet yang pernah saya lihat…allhu alam …seperti itu yang sebenernya terjadi…allahu taala maha pencipta dan maha besar dan tidak mustahil allah menciptakan mahkluk selain manusia…

    wassalam……insya allah bermanfaat….

    datang ke http://www.majelisrosulullah.org
    bela nabi muhammad SAW Dan hanya dia yang pantas di idolakan

    Jumat, Desember 19, 2008 pukul 2:46 pm

  16. aah…itumah cuma dongeng anak kecil buat nemenin tidur…

    Senin, Desember 15, 2008 pukul 8:35 pm

  17. Jingga

    kalo ufo itu ada kereeeeen dooong….
    tapi masa siih alien tuu ada jenis2nya seperti cerita di atas….
    ga laa yaaa….
    kalo beneran ada paling2 ntar jadi budak manusia…wakakkakaka
    kenapa?
    soalnya manusia adalah ras yang sempurna dalam bentuk fisik, kemampuan dll seperti diterangkan dalam Al-Quran.
    HIDUP RAS MANUSIA….!!!!!!!
    hehehe….^_^

    Selasa, Desember 2, 2008 pukul 12:24 am

  18. apa kabar im
    msh ingt juga

    skrg ga jadi terbang im

    Kamis, Oktober 9, 2008 pukul 8:40 pm

  19. Saya teringat teman di SMP yang berdomisili di Lontar
    yang hobinya membaca cerita-cerita pemayangan
    dan sempat pula beliau mengajarkan ilmu naga hijau.

    Dengan duduk bersila dan memejamkan mata bak seorang guru pandita, mengarahkan untuk hening sehingga mendapatkan keinginan. pada waktu itu saya ingin terbang, dan apa yang terjadi ???

    Kamis, Oktober 9, 2008 pukul 8:19 pm

  20. aaahhhh…

    palingan boookiiissss…

    Jumat, Oktober 3, 2008 pukul 3:50 am

  21. Cerita diatas mungkin banyak bohongnya terlalu berlebihan, wallahu alam

    Mengenai mahluk melata Al Qur’an Surah As Syura 42-49 menyebutkan
    Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi
    dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.

    Ayat suci dalam Al Quran ini menegaskan bahwa langit dan bumi adalah ciptaan Allah dan dikeduanya, baik di langit dan bumi oleh Allah juga diciptakan makhluk-makhluk melata (makhluk yang berjalan di permukaan tanah) dan menghuni baik di langit (bintang/planet lain) maupun di bumi.

    Mengenai bukti keterlibatan mereka dalam perang belum terbukti 100 %
    benar. Mereka masih cenderung sebagai penonton dari tragedi kemanusiaan
    akibat perang.

    Manusia tetap memiliki keistimewaan sebagai mahluk yang mulia dan khalifah dibumi

    Baca kembali : tags Al-Qur’an dan Science menyingkap tabir Mahluk UFO

    Jumat, Oktober 3, 2008 pukul 2:01 am

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s