Kaget Dengan Peminat UFO

Cukup kaget sekali dengan peminat UFO di Indonesia, ternyata banyak sekali yang berkomentar. Padahal artikel saya itu belum lengkap dan hanya iseng saja dari hasil mengumpulkan jendela situs yang saya kumpulkan dan tertera pada blog ini. Kebetulan siapakah mahluk UFO alien itu jarang dibahas melalui literatur Al-Qur’an dan Science.

Khusus mengenai mahluk alien itu saya menolak dapat dikategorikan sebagai artikel yang sempurna hanya iseng saja dalam waktu satu hari berfikir dan menganalisa serta lebih bersifat mengumpulkan atau merangkum dari berbagai naskah sumber dari banyak situs. Mungkin nanti akan saya perbaiki lebih fokus dan detail dengan bahasa yang mudah diterjemahkan bahkan lanjutannya akan saya pikirkan yaitu cerita yang lebih kontroversial mengenai kehadiran mereka selama ini menurut banyak versi.

Misalnya UFO dikaitkan dengan segitiga bermuda dan kehadiran Dajjal, karangan Muhammad Isa Dawud yang berjudul “Dialog dengan Jin Muslim” serta beberapa kalangan didunia yang curiga dan terlanjur tersebar, apakah itu benar ? mahluk alien UFO dengan perang armagedon menurut kepercayaan klasik, mithos dan legenda dunia ? alien kenapa tidak menjadi penguasa dan memberi tindakan dibumi dengan teknologinya yang sangat canggih lebih dari kita ?   dan lain-lain. Ini sangat menarik sebagai tema berikutnya diblog ini. Namun sekali lagi saya mungkin butuh waktu dan ketenangan juga ingatan kembali jernih. Jika tidak sanggup dan berani saya akan menutupnya dengan kata-kata bijak Wallahu’alam bissawab, semua berpulang pada Allah yang memiliki semua banyak rahasia.

Mengenai UFO-alien sebagai mahluk gaib (sama dengan dengan malaikat dan jin dalam arti gaib, sebangsa mahluk halus) yaitu bangsa Jin saya kurang sependapat, karena mereka secara fisik dapat dirasakan keberadaannya bahkan dapat terlihat dengan mata telanjang manusia. Jadi jelas mereka secara fisik dapat terlihat.

4 pemikiran pada “Kaget Dengan Peminat UFO

  1. trimksih undngannya nanti sy pikirkan lbh lnjut jika tdk ada kgtn hubngi saja lwt hp

    smga sukses dan saya sangat berharap sekali pandeglang mnjadi daerah yang makmur dan sejahtera

    dengan sumbangan pers dan media informasi serta komunikasi seperti radio ini akan lbh mmliki arti positif bagi masyarakt

  2. salam sukses, artikel artikel yang ada diweblogs bapak sangat bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan semuanya, alangkah baiknya kalo ilmu-ilmu ini bisa dibagikan juga dengan yang lainnya yang belum tahu banyak mengenai info di internet, kebetulan saya bekerja disalah satu radio dipandeglang, radio paranti 105.6 fm, saya mempunyai program two in one mix yang dimana didalamnya ada komunitas kita, untuk mengenal komunitas di provinsi banten, mungkin bapak bisa menjadi narasumber bagi kami, jika bapak tertarik,

    mohon maaf, kami tidak punya dana untuk narasumber, talkshow komuniti pun selama ini kami lakukan dengan gratis, timbal balik cuma bagi info dan pengalaman dan publish komuniti tersebut,

    terima kasih dan salam sukses.

    Deddy-radio paranti 105.6 fm pandeglang

Tinggalkan Balasan

