mimpi

Desember 2006

Hari ini aku ingin berbagi denganmu, entah yang keberapa kali dan tak ingin memberimu masalah yang berat. Waktu yang berlari cepat seperti kuda terbang membuatku ingin berbisik padamu untuk menghabiskan waktu atau berlari bersama waktu.

Sejak aku kehilangan keindahan dan nyala apimu, hidup terasa beku dan keras. Mungkin aku harus kembali seperti dimasa lalu dengan semua keberanian dan kegelisahanku. Tetapi itu artinya aku hidup di masa lalu, bukan hari ini atau yang akan datang.  

Banyak yang telah berubah, tetapi aku masih tetap bermimpi menjadi bagian darimu menjadi pemuja cinta yang saling menatap dari hati yang paling dalam dengan diam yang tidak berujung. Dalam mimpi dimasa lalu dan tiap musim semi bunga yang hanya tumbuh satu kali, aku sayang kamu

 

One response

  1. Setiadji N Achmad

    Kang teguh damaaaang???..abdi adji (yayasan Bhakti Mandiri)

    Sabtu, April 19, 2008 pukul 3:58 pm

Tinggalkan Balasan

