Hp Hilang dan Terjebak di Jkt

Dibelantara beton jakarta kembali aku berkelana memperbaiki laptop dan tambah ram.  Ngantuk dan cape pada saat berangkat membuatku tertidur pulas didalam bus antarkota. Ngantuk berat membuatku lupa dengan HP bututku, ketika turun akhirnya tertinggal lagi. 

Jadi, aku mohon maaf  kepada kawan-kawan,  jika ada yang kontak tak lagi terbalas. Saat ini didaerah mall mangga dua aku merasa tanggung untuk pulang kembali ke kota Serang, karena besok pagi sudah dapat diambil dan siang harinya harus segera cepat kembali mengajar. 

Laptop bagiku saat ini sangat penting bukan lagi barang mewah, ada banyak pekerjaan yang harus segera kuselesaikan. Mengejar waktu dan menyelesaikan banyak program. Aku sekarang menikahi banyak proposal dan banyak konsep, hingga dahiku juga kini kian berkerut-kerut berfikir keras, kadang malas untuk bicara banyak, juga diskusi. Aku sekarang lebih suka menjadi pendiam.

Jika waktuku  kian sempit tak ada lagi waktu buat bersantai, aku merasa sudah saatnya untuk bekerja keras. Hanya berita yang menggembirakan kemarin untuk kawan-kawanku, badanku sekarang mulai gemukan.

Iklan

Satu pemikiran pada “Hp Hilang dan Terjebak di Jkt

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s