Manusia Duyung yang Menyeramkan

Isu Manusia Duyung
Saya menemukan gambar manusia duyung atas permintaan Sdr. Dharma. Apakah ini benar ada kaitannya dengan dongeng manusia duyung yang kemarin (lihat diblog ini) atau gambar ini hanya hasil dari rekayasa gbr ? Tetapi sepertinya ini gambar ikan yang bener-bener mirip dengan manusia duyung juga ada lagi tengkorak fosil manusia duyung dari florida.Fuihhhhhhhhh beneran apa bohongan sih. Hiiih serrrrrrrrreeem ahhh mendingan nyari putri duyung kali aja sangat cantik.

Sumber :http://www.snopes.com/photos/odd/mermaid.asp

Klik ensiklopedia mithologi ikan duyung dari berbagai negara ;

http://id.wikipedia.org/wiki/Ikan_duyung

About these ads

60 tanggapan

  1. kayak bikinan dari karet..aja.

    Selasa, November 27, 2012 pukul 12:48 am

  2. ranie

    aaaaahhhhh yang bener????????
    menurut q ga’ ada deh…………………..!!!!

    Senin, Januari 31, 2011 pukul 11:16 am

  3. dego

    ah uluk-uluke to!!

    Kamis, Januari 13, 2011 pukul 5:54 pm

  4. muh. jihandak..

    kira-kira itu ikan laku berapa yach… klo gw jwl d’pasar…

    Jumat, Desember 31, 2010 pukul 6:59 am

  5. ITU BAPAKNYA JENGGLOT

    Selasa, Desember 28, 2010 pukul 11:39 am

  6. SEPTIAN

    PERJAYA GK PERCAYA
    ALLAH HUALAM AJAAAA

    Selasa, Desember 14, 2010 pukul 7:34 pm

  7. nurhaliza

    huh itu sdh yng d’ blng anak durhaka sama ibu nya

    Selasa, Desember 7, 2010 pukul 1:26 pm

  8. itu kutukan kali ya….?

    Senin, Desember 6, 2010 pukul 3:05 pm

  9. okta

    wahhh…serem klo emg ada>ini sih lbh serem dr kuntilanak!hhehe

    Senin, November 15, 2010 pukul 3:51 pm

  10. Itu sudah pernah masuk TV. Itu KERANGKA SEJENIS IKAN PARI. JIKA DIBALIK TERNYATA MIRIP MANUSIA

    Kamis, September 2, 2010 pukul 11:49 am

  11. wah…………………PEPES PINDANG………pasti Lagi di Asinin ya!!!!!!!!!!!

    Rabu, Agustus 25, 2010 pukul 10:45 pm

  12. Benk-benk

    Kayanya sich boongan.
    Cz struktur ekor’y, mrip struktur kaki manusia. Dan tbuh bagian atas’y mrip harry potter swaktu mkan tumbuhan utk ngbuat dirinya bisa tahan di air.

    Sabtu, Agustus 21, 2010 pukul 8:21 am

  13. PhULL@

    i’ mnakutkan bget che,,,

    Jumat, Agustus 6, 2010 pukul 1:58 pm

  14. oberlin zebua

    sebenarnya bentuk ikan duyung yang asli itu

    gimana sich.?

    apa setengah berbentuk manusia atau smua bentuk

    tubuhnya ikan seperti ikan.?

    Selasa, Agustus 3, 2010 pukul 12:31 pm

  15. kira kira ada anak cucunya ndak yah,,,

    Rabu, Juli 28, 2010 pukul 3:29 pm

  16. Anonymous

    seramnya ikan duyung itu

    Sabtu, Juli 24, 2010 pukul 2:27 pm

  17. oh ya kalau ada gambar yang lebih menarik … postingkan lagi ya… aku tunggu .. :-)

    Selasa, Juli 20, 2010 pukul 1:31 pm

  18. beneran apa bohongan tu,,….?

    Selasa, Juli 20, 2010 pukul 1:28 pm

  19. ngeri juga liatnya…

    Selasa, Juli 20, 2010 pukul 12:06 am

  20. Strezer

    yang bener tuh???
    serem juga ya??
    tapi ya klo mang beneran ada….
    wallahualam….

    Selasa, Juni 1, 2010 pukul 1:39 pm

  21. Anonymous

    aneh banget…………….

    Minggu, Mei 2, 2010 pukul 1:02 pm

  22. memang takut ikan duyung terdampar tas darat!!!!!!!!!!!!!!

    Rabu, April 14, 2010 pukul 7:04 am

  23. Queen

    itu beneran ya putri duyungnya????…..

    Kamis, Maret 25, 2010 pukul 7:29 pm

  24. kiara

    iiiiiiiihh cerem

    Kamis, Maret 25, 2010 pukul 7:28 pm

  25. Anonymous

    bisa2 ja c,,! walhualambisawab

    Kamis, Februari 11, 2010 pukul 12:40 pm

  26. nitiya

    Aquw ugA gA ngErti tUch Ner phA gA…

    anEh cIe Pie Lucu Uga…he…3x

    Selasa, Januari 19, 2010 pukul 8:03 am

  27. abby

    klo menurut gw sih…tuh palsu hanya orang seni ja yg buat tuh ikan jadi2an…kira2 bgtu lah…heheh.. jaman sekarang gtuloh apa sih yg gk bisa terjadi ..heheheh!

    Senin, Januari 18, 2010 pukul 1:52 pm

  28. adoh kayanya asli tapi kalo diliat kaya aneh gitu kaya manusia terkutuk ih takut……..

    Selasa, November 10, 2009 pukul 10:49 am

  29. mira_temari

    eh… setelah Q liat2 lgi qoq posex yg gmbr ke 1 ama yg k 2 beda. berarti ada yang megang. ato rekayasa. ato ada banyak??

    Minggu, November 8, 2009 pukul 2:59 pm

  30. iiiiiiih………………… ngeri banget za???????? bneran ga tuch,, q jd penasaran banget pngen tau lebih banyak!!
    tapiiiiii kaya boongan ya.

    Sabtu, November 7, 2009 pukul 11:08 am

  31. iianawira

    beuh…
    asli..
    ntu duyung taw mak lampir…
    kok aneh..

    Jumat, Oktober 23, 2009 pukul 11:11 am

  32. tu ikan or paus terdampar?
    ko pose’a gitu?????????????

    Selasa, Oktober 20, 2009 pukul 1:46 pm

  33. ko manusia duyung’a kaya ikan asin???

    Selasa, Oktober 20, 2009 pukul 1:45 pm

  34. ihhhh,, ngeri bgt tp ntu btul gk seh pa rkayasa blaka tp allahualam aja yah insya allah gak ada lg kyak gtuan.. yg terdampar dilautan maupun yg drkayasa..amin

    Kamis, Oktober 8, 2009 pukul 10:34 am

  35. almonz

    ikan duyung apa ini raksasa keapa .tetapi ia tetap ciptaan tuhan……he ,..he…

    Jumat, Juli 3, 2009 pukul 7:57 am

  36. hmmm,menarik,kalau yang cantik ada,nggak?kaya’ little marmaid,gitu!

    Senin, Juni 22, 2009 pukul 9:38 am

  37. oya..adakah asal-usulnya?

    Selasa, Juni 16, 2009 pukul 3:20 pm

  38. tu mah pSti bOngan !!!

    jelas bgt tu ..

    tp..wallahualam de..

    tuhan yg mha kuasa….
    mna tau qt..

    Minggu, Juni 14, 2009 pukul 3:38 pm

  39. FBEY

    iiiihhh…

    ngeri bgt de !!!!!

    law d liat ci….

    keg mnusia yg abiz d kutuk gTu!!!!!!!1

    Minggu, Juni 14, 2009 pukul 3:36 pm

  40. nia ramadani

    serem juga ya puteri duyung itu hiiiiiiiii

    Jumat, Mei 22, 2009 pukul 6:41 am

  41. aaa

    kalo gw ch percaya2 ajj,,,,,,,,
    coz gw pernah ngltd asli di internet tp bkn manusia duyung …………
    tp manusia pari2 tp allahualam smua kan bergntg sma yg kuasa,,,,,,,y gak seh?????????????????gtwu ga csh??????????????????????……….

    Minggu, Mei 3, 2009 pukul 1:46 pm

  42. ABHTAN

    INI MAH BUKAN IKAN TAPI MANUSIA YANG DAH DI KUTUK

    Jumat, Maret 20, 2009 pukul 3:16 pm

  43. winoko

    rekayasa atau nggak ,tak usah dipikirin ,weleh -weleh

    Jumat, Maret 20, 2009 pukul 2:06 pm

  44. A7X

    mnrut gw sch lo ky gtu biasa z kle…………..
    d’tmpt q ky gtu an bnyak bgt…………….

    Selasa, Maret 17, 2009 pukul 12:01 pm

  45. sungguh luar biasa……………

    sampai2 aQ nggak prcaya…….

    Minggu, Februari 1, 2009 pukul 12:52 pm

  46. iiaa

    ykn ga nii bneran ???
    sremmm emt sii…

    Senin, Januari 26, 2009 pukul 8:48 pm

  47. Anonymous

    K

    Senin, Desember 1, 2008 pukul 6:40 am

  48. adnan

    weleh hari gini percaya ma kayak g2 g bgt deh…

    Minggu, November 30, 2008 pukul 7:48 pm

  49. ct

    koq aneh buanget ya….?????!!!kaya buatan manusia…

    kalo beneran knp koq ga da rongga tubuhnya ya???
    masa ga punya tmpt organ dalem??? makhluk hidup yang aneh…

    Senin, November 24, 2008 pukul 7:26 pm

  50. jo

    itu hanya rekayasa grafis

    Kamis, November 13, 2008 pukul 12:31 pm

  51. Nick

    itu fake apa asli bos, tp Alloh emang maha kuasa, menurut sy sih itu kaya vampir peranakan duyung. makasih

    Minggu, November 9, 2008 pukul 5:27 pm

  52. buy cialis online
    buy cialis
    http://forums.tvgasm.com/member.php?u=11672&buy-cialis
    [url=http://forums.tvgasm.com/member.php?u=11672&buy-cialis]buy cialis[/url]

    Rabu, November 5, 2008 pukul 1:20 am

  53. desti

    duh serem bnget… tapi kyakny itu cuma rekyasa aja… tapi allah hualam aja dh

    Kamis, Oktober 30, 2008 pukul 8:44 am

  54. kai

    koq bentuknya aneh gitu , y?

    Rabu, Oktober 29, 2008 pukul 8:01 pm

  55. edi

    eh, kira2 ntu enak dimakan gx ya?????

    misalnya di pindang, lw gx di pepes sekalian, wuuu……..
    pasti gede banget tu bungkusnya????

    Rabu, Oktober 29, 2008 pukul 1:29 am

  56. edi

    subkhanallah, ana gx tw……

    wallahualam

    Rabu, Oktober 29, 2008 pukul 1:25 am

  57. indra

    i… serem bgt

    Jumat, Oktober 24, 2008 pukul 9:47 pm

  58. den baguse juni

    aduh klo menurut aq.wallahualam mau manusia duyung atau apapun tetep aja itu makhluk allah swt,

    Rabu, Oktober 22, 2008 pukul 12:13 pm

  59. KiTinK

    yg gw bingung, itu manusia ikan punya jenis kelamin ga??klo punya, cara tau kelaminnya gmana ya?!knapa juga manusia ikan giginya gondrong begitu, klo pun di tanya bener apa ga nya ya gw cuma bisa jawab “hanya Allah S.W.T yg tau” krn ga ada 1 orang pun manusia yg tau jutaan rahasia Allah di muka bumi ini

    Selasa, Oktober 14, 2008 pukul 12:51 am

  60. Anonymous

    lebih mirip kelelawar

    Senin, Oktober 13, 2008 pukul 1:55 pm

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 194 pengikut lainnya.