Legenda Di Dasar Laut

Alexandria, Egypt  : Lepas pantai Alexandria, kota dari Alexander the Great, terbentang apa yg dipercayai sebagai puing-puing kamar / ruangan kebesaran Cleopatra. Dipercayai bahwa gempa besar sekitar 1500 tahun yang lalu  yang menyebabkan tempat ini tenggelam di dalam laut bersama peninggalan-peninggalan bersejarah, patung-patung dan bagian-bagian lain dari istana Cleopatra.

Bay of Cambay, India : Beberapa tahun yang lalu ditemukan sebuah kota berumur lebih dari 9500 tahun. Lebih penting lagi penemuan ini lebih tua 5000 tahun dari apa yang pernah ditemukan didaerah ini, memaksa para ahli sejarah untuk mengevaluasi kembali pengertian mereka tentang sejarah kebudayaan di daerah itu. Penemuan ini dinamakan Dwarka atau Kota Emas, yg dinamakan menurut kota tua dalam laut yg dimiliki dewa Khrisna.

Havana, Cuba : Sebuah tim ilmuwan melanjutkan penelitian tentang puing-puing megalitic di selat Yucatan dekat Cuba .Mereka menemukan bukti bahwa ada sebuah pemukiman urban sepanjang beberapa mil sepanjang pantai. Beberapa percaya bahwa yang dahulu tinggal ditempat tersebut adalah kebudayaan America tua.
North Sea, Europe : Sebuah landscape baru-baru ini ditemukan dibawah Laut Utara. Dulu pernah didiami oleh manusia kurang lebih 10000 tahun yang lalu. Area tersebut dulu adalah sungai, danau dan samudra sekarang ada dibawah dasar laut.
Atlantis, Antarctica : Lebih dari 100 tahun yang lalu seorang kurator museum di Istanbul menemukan sebuat peta tua. Setelah menelitinya dia menemukan lokasi yang ditandai dengan deretan gunung yang lokasinya adalah dimana Antartica sekarang berada. Peta ini adalah salah satu dari sekian bukti yang menyatakan bahwa Antartica adalah kota Atlantis yg hilang. Bukti terbaru adalah penemuan menggunakan teknologi sonar yg menunjukkan bahwa ada struktur lagi dibawah Antartica.
Yang Aneh


Kwan Phayao, Thailand : Sebetulnya candi berumur 500 tahun yang berada di dasar danau Phayao tidak aneh. Tetapi yg aneh adalah bahwa danau tersebut baru dibuat dengan sengaja 70 tahun yang lalu.

Yonaguni-Jima, Japan : Ditemukan oleh seorang pemandu tur selam karang lebih 20 tahun yang lalu. banyak kontroversi tentang piramid misterius yang ditemukan lepas pantai Jepang. Bangunan ini terlihat seperti dipahat dari lempengan batu menggunakan peralatan yg diduga tidak / belum ada pada jaman dahulu di area ini.

Sbr.www.karodalnet

About these ads

14 tanggapan

  1. Zahra

    wah ajaib…jadi pengen liat

    Minggu, Agustus 15, 2010 pukul 10:20 pm

  2. struktur apa lagi yg ada di bawah antartica????
    …bagaimana dg penemuan sungai di bawah laut???
    ada penjelasan lagi???

    Sabtu, Agustus 14, 2010 pukul 5:07 pm

  3. PhULL@

    wah g nyangkah y’ klo d dnui nih banyak bget k ajaiban yg terjadi,,,

    Jumat, Agustus 6, 2010 pukul 12:42 pm

  4. Dondi Alexandri

    misteri dasar laut memang ada, ada yang belum ditemukan mengenai harta-harta dimana bala jin nabi sulaiman mencari harta dari dasar laut..moga ada info terbaru soal itu….

    Kamis, Agustus 5, 2010 pukul 9:37 pm

  5. masak,sih itu beneran ada penemuan yang lebih meyakinkan gak…..?

    Jumat, Juni 18, 2010 pukul 11:06 am

  6. bella

    giila keRen b9t..
    cba w y9 nemuiin..

    Senin, Mei 10, 2010 pukul 1:49 pm

  7. inay

    banyak manfaatnya ne…, andai q bisa nyelam..! q akan cari harta karun yang ada di dasar laut indonesia. jk dapet akan aku taruh di musium n g boleh dilelang. tapi sayang, gimana mau nyelam, wong renang aja q g bisa. hi hi hi

    Rabu, Mei 5, 2010 pukul 9:35 am

  8. vini vionita

    waah trnyata banyak yang aneh juga yah di dasar laut…

    Jumat, April 16, 2010 pukul 2:39 pm

  9. FERRY F1

    Mantaf..

    Rabu, Maret 3, 2010 pukul 12:47 pm

  10. busetzzz…
    bagus bener tu alam’a..

    Selasa, Oktober 20, 2009 pukul 1:51 pm

  11. ellen

    wah…bagus banget..Tuhan maha besar yah…
    hebat kalian yang bisa menemukan hal-hal begitu yang udah dirahasiain ma Tuhan lewat alam…wow amazing

    Kamis, Juni 4, 2009 pukul 1:21 pm

  12. Leonardo d'caprico

    Itu mungkn negri-negri yang dibinasakan Allah karna membangkan…

    Sabtu, Januari 17, 2009 pukul 8:38 pm

  13. sagy

    wew sssseeeerrrreeemmmmm !!!!!!!!!!!

    Kamis, Januari 15, 2009 pukul 7:23 pm

  14. Ratu Cleopatra yang cantik dari dinasti ptolomeus jendral besar Alexander yang Agung dari Yunani bukanlah orang asli mesir dari tradisi dinasti Firaun. Sangat legendaris dengan kisah romannya dengan sang penakluk yulius caisar dari romawi (akhirnya mati dibunuh brutus). Kisah cintanya yang terakhir kemudian terkenal pula dengan Marc Antonius (yang juga akhirnya kalah) berakhir tragis mati bunuh diri.

    Khresna sang dewa penjelmaan wisnu yang mewarisi kebijaksanaan dan guru spiritual penasehat yang agung dari keluarga pandawa ketika perang bharatayudha (bhagavad githa adalah satu diskusi yang cukup menarik dengan arjuna) akan dimulai.

    Dalam banyak mithos, folklore, dan legenda, kematian kaum Yadawa (keluarga besar Khresna) dan rakyat Dwaraka (Dwarawati) adalah disebabkan dihantam dan ditenggelamkan oleh gelombang samudra, hingga hilang tak berbekas…

    Wajar jika temuan itu dianggap sebagai jejak dari kerajaan sang khresna.

    Benua Antartika (Kota Antlantis) seperti yang digambarkan oleh filsuf Plato ternyata benar-benar ada ditemukan oleh seorang kurator dari Istanbul Turki. Benua yang hilang itu bukan legenda.

    Megalitik kaum Indian Tua di selat Yucatan juga sangat menarik membuktikan usia yang sangat tua

    Jumat, Oktober 3, 2008 pukul 5:07 am

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 194 pengikut lainnya.