Al-Qur’an dan Sciene Membuka Tabir Misteri Makhluk Alien (UFO)

SIAPAKAH MAKHLUK UFO (ALIEN) ?

Misteri mengenai fenomena yang seringkali terjadi dengan kehadiran Piring Terbang atau benda tak dikenal yang biasa disebut UFO ini sangat menghebohkan manusia di banyak negara. Kehadiran mereka seringkali merontokan pendapat manusia adalah satu-satunya makhluk yang cerdas di muka bumi, begitupula sebagai manusia pertama yang diciptakan Allah. Al-Qur’an dan Sciene mencoba mengungkap tabir misteri berdasarkan kajian dan peristiwa yang sudah terjadi.

Kesimpulan sementara mengenai siapa pengendara piring terbang (UFO) atau sering juga disebut alien dari berbagai sumber berdasarkan Al-Qur’an dan Sciene yaitu ;


Yang kesatu, ada banyak dugaan bahwa berdasarkan tafsir Al-Qur’an dahulu dibumi pernah ada mahluk hidup lain sebelum Nabi Adam A.S. yang memiliki peradaban sangat tinggi. Lihat kisah kejadian Nabi Adam A.S. diciptakan yang diprotes para malaikat karena dianggap akan merusak seperti makhluk sebelumnya.

“Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi”. Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”.(QS Baqoroh :30)

Pemahaman “Khalifah” itu dipahami bukan “wakil” melainkan diartikan sebagai “pengganti” dasarnya : Dia-lah yang menjadikan kamu (pengganti-pengganti) khalifah-khalifah di muka bumi. (QS Fathir:39)

Kemudian Kami jadikan kamu pengganti-pengganti (mereka) di muka bumi sesudah mereka, supaya Kami memperhatikan bagaimana kamu berbuat.(QS Yunus: 14)

Atau di dalam tafsir ibnu Katsir (hal 104)

“Yakni suatu kaum yang akan menggantikan satu sama lain, kurun demi kurun dan generasi demi generasi”.

Firman Allah :“Sesungguhnya Allah telah memilih Adam, Nuh, keluarga Ibrahim dan keluarga`Imran melebihi segala umat (di masa mereka masing-masing)” (QS Ali Imran:33)

Menurut Ilmu Pengetahuan :

a. Di puncak Big Hill Pegunungan Cumberland di Jackson County Kentucky, terletak lapisan batu pasir dari zaman karbon. Di tahun 1880-an batu itu dilindas roda kereta yang lewat sehingga suatu ketika permukaan batunya pecah. Ketika remukan akibat pecahan itu sudah tidak menutupi lagi, sederetan jejak ditemukan di atas lapisan karbon berusia sekitar 300 Juta tahun (sebelum perkiraan waktu adanya Adam), Jejak-jejak yang ditemukan adalah dua jejak manusia, ukuran baik, ibu jari terbuka lebar dan mempunyai tanda yang amat jelas. Jejak ini diperiksa oleh PRof. JF Brown dari Berea College, Kentucky. (kutipan dari The American Antiquarian, 7:39, Januari 1885)


b. Sepasang jejak kaki manusia (ada fotonya, sama dengan jejak kaki manusia biasa bentuknya) pernah menghiasi lempengan batu kapur di tepi barat Sungai Mississippi di St. Louis.

Di tahun 1816 atau 1817, lempengan itu digali dari posisinya dan dipindahkan oleh Bp. George Rappe ke desa Harmony (sekarangNew Harmony Indiana). Panjang jejak itu 10 inc dan lebar 4 inc di jari kaki, terpisah 6 inc di tumit, dan 13 inc di jari kakinya, menurut laporan Henry R. Schoolcraft, “jari-jari kaki amat terbentang, dan telapak kakinya rata seperti yang akan terjadi pada mereka yang terbiasa lama tidak mengenakan sepatu. Walaupun keadaannya seperti itu, jejak tersebut mencolok amat alami, menunjukkan rincian otot, dan membengkaknya tumit serta jari-jari kaki, dengan ketepatan dan kebenaran alami, yang tidak dapat saya salin, dengan tepat, dalam gambar ini…. (maaf gambar tidak bisa saya scan) Penelitian dari segala segi akan menjamin kesimpulan bahwa jejak ini terbuat pada waktu batu ini masih cukup lunak sehingga tekanan akan membentuk jejak tersebut dan bahwa jejak kaki ini alami dan asli. Dalam skema geologi, batu kapur ini mengeras sekitar 270 juta tahun yang lalu (jauh sebelum perkiraan adanya Adam). Batu dan jejak kaki dikatakan mengalami bukti keausan dan penuaan yang sama. (dikutip dari The American Journal of Science and Arts,1:5:223-31,1882)

c. Fosil jejak kaki yang mungkin tertua yang sudah tersingkap ditemukan di bulan Juni 1968 oleh William J. Meister seorang kolektor fosil. Diperkirakan jejak kaki itu berumur sekitar 300-600 juta tahun yang lalu juga dengan bukti pendukung adanya seekor tribolet yang ada jejak fosilnya di bawahnya (seolah tribolet itu terinjak jejak kaki tsb). Tribolet adalah invertebrata laut berukuran kecil, kerabat dari udang dan kepiting yang banyak dijumpai sekitar 320 juta tahun yang lalu sebelum punah 280 juta tahun yang lalu. Hal yang sangat aneh, adalah jejak kaki manusia itu mengenakan alas kaki sederhana…. Ditemukan di Antelope Spring, 43 mil di barat Delta, Utah. (Ada gambarnya tapi tidak saya scan)Tanggal 20 Juli 1968, seorang geologi dari Tucson Arizona Dr. Clifford Burdick, meneliti jejak itu dan ditemukan jejak menumpuk di atas alas kaki itu seperti jejak seorang anak-anak. (kutipan Creation Research Society Quarterly, Desember 1968) dan masih banyak bukti-bukti penemuan tentang jejak kaki yang berumur puluhan juta bahkan ratusan juta tahun yang lalu.

Perkiraan adanya Adam menurut Doktor Adil Thoha Yunus di dalam bukunya, Hayat Al-Anbiya Bayna Haqoiq at Tarikh wa al Mukasyafat Al-Atsariyyah al-Jadidah) adalah sekitar 600 tahun sebelum masehi, ini didasarkan keterangan dari kitab Taurat yang tertua.

Sumber Data : http://www.huttaqi.com/artikel.php?id_isi=560&id_ttl=142&flag=0

Al-Baqarah 2:117
Allah Pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk
menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan
kepadanya: “Jadilah!” Lalu jadilah ia.

Asy-Syuura 42:29
Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi
dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.

Kedua ayat suci dalam Al Quran ini menegaskan bahwa langit dan bumi adalah ciptaan Allah dan dikeduanya, baik di langit dan bumi oleh Allah juga diciptakan makhluk-makhluk melata (makhluk yang berjalan di permukaan tanah) dan menghuni baik di langit (bintang/planet lain) maupun di bumi.

Oleh karena itu, bukankah mungkin saja UFO-UFO yang datang ke bumi ini adalah “makhluk melata” yang berasal dari planet lain (extra terrestrial) dan di bumi.

Menurut Ilmu Pengetahuan

Yang pertama mahluk UFO (Aliens) tersebut dari luar angkasa.

Rujukan misteri adanya mahluk dari luar angkasa adalah Kejadian Tunguska: Misteri Ledakan Mahadasyat di Siberia (1908)

http://forum.kafegaul.com/showthread.php?t=164719&page=7

http://bp2.blogger.com/_KxBOmZTpgEo/…0_Tunguska.gif

Kejadian ini bermula pada pagi hari tanggal 30 Juni 1908 , kafilah-kafilah di Gurun Gobi menyaksikan sebuah bola api menyala dan yang meluncur dengan cepat di langit untuk akhirnya lenyap di sebelah utara tapal batas Mongolia. Beberapa saat kemudian terjadilah ledakan maha dahsyat di dataran tinggi Siberia Tengah, Rusia, didekat sungai Tunguska, yang tercatat pada seismograf-seismograf di Irkutsk (880 kam ke selatan), Moskow (5000 km) ke barat, St. Petersburg, (Leningrad sekarang) dan bahkan sejauh Washington dan Jakarta.

Penduduk di daerah itu yang sangat langka melaporkan timbulnya tiang api yang menjulang setinggi langit, disusul oleh gelombang panas, serangkaian menggelegar, gelombang-gelombang angin sekencang taufan dan turunnya hujan yang berwarna hitam.

http://bp0.blogger.com/_KxBOmZTpgEo/…v6_i2_a4_a.jpg

Baru 19 tahun kemudian dikirim ekspedisi ilmiah di bawah pimpinan Prof. L. Kulik, yang diulangi lagi pada tahun-tahun 1928 dan 1929. Fakta-fakta yang dikumpulkan mengagumkan dunia ilmu pengetahuan: daerah hutan yang berbentuk lonjong dengan ukuran kurang lebih 25 x 15 km mengalami kehancuran total, sedang lingkaran luar dengan ukuran kurang lebih 50 x 45 km mengalami kerusakan berat. Prof. Kulik almarhum ialah seorang ahli meteorit dan sampai akhir hayatnya mencoba dengan sia-sia untuk membuktikan adanya “Meteor Tunguska”. Versi lain kemudian menyangka adanya sekelompok meteor. Namun tidak berhasil ditemukan sisa-sisanya seperti pada kepundan-kepundan meteor lainnya. Kemudian dilontarkan kemungkinan adanya komet, namun hal itu tidak sesuai dengan laporan para saksi.

Setelah tibanya zaman atom baru disadari bahwa ledakan maha dahsyat di Tunguska memperlihatkan ciri-ciri suatu ledakan nuklir! Ciri-ciri itu antara lain ialah bahwa pohon-pohon di hutan sekitarnya yang selamat dari ledakan, memperlihatkan lingkaran tahunan yang lebih gemuk untuk tahun 1908 daripada tahun-tahun lainnya. Dari keadaan pohon-pohon yang hangus terbakar juga dapat disimpulkan, bahwa ledakan yang memancarkan panas itu terjadi bukannya di permukaan bumi melainkan di udara.

Demikian juga telah ditemukan butir-butir magnetit ukuran mikroskopis di samping butir-butir silikat seperti kaca yang kadang-kadang mengandung partikel besi. Bahan-bahan yang sama ditemukan sehabis percobaan-percobaan nuklir di Alamogordo, Amerika Serikat, dan terbentuk oleh suhu sangat tinggi dari ledakan nuklir. Menurut perkiraan, ledakan maha dahsyat di Siberia pada tahun 1908 itu berkekuatan 30 megaton.

http://bp2.blogger.com/_KxBOmZTpgEo/…v6_i2_a4_c.jpg

http://bp2.blogger.com/_KxBOmZTpgEo/…v6_i2_a4_d.jpg

Dalam dua dasawarsa terakhir ini telah terungkap perspektif lain terhadap teka-teki Tunguska dengan adanya penelitian oleh ahli-ahli aerodinamika dan ahli-ahli peroketan, yang dipelopori oleh Dr. Felix Zigel. Analisa dari laporan para saksi, bukti-bukti dari gelombang balistik dan bentuk daerah kerusakan menunjukkan bahwa lintasan yang ditempuh oleh benda dari kosmos itu bukanlah lurus, melainkan semula datang dari arah selatan, di atas desa Keshma membelok ke timur dan diatas desa Preobrazhenka berubah arah ke barat. Tiba di sebelah utara desa Vanavara terjadilah ledakan maha dahsyat itu.

Lintasan yang berbelok-belok itu tidak mungkin dilakukan oleh suatu benda alamiah, melainkan hanya dapat dilakukan oleh suatu benda buatan, sehingga timbullah dugaan bahwa penyebabnya ialah wahana antariksa yang datang dari peradaban lain!

Hipotesa wahana antariksa dari luar bumi itu ada dua macam, meskipun kedua-duanya berdasarkan anggapan bahwa telah terjadi suatu ketidakberesan teknis. Yang satu mengira bahwa terjadi kerusakan pada sistem propulsinya sehingga terjadilah ledakan maha dahsyat yang memusnahkan tamu dari luar bumi tadi. Hanya butiran mikroskopis saja yang masih tertinggal yang merupakan sisa dari wahana antariksa semula.

Hipotesa yang lain mengira, bahwa obyek dari kosmos itu mengalami kesulitan dalam sistem pengemudian sehingga hampir membentur permukaan bumi. Maka dari itu pada saat terakhir ia terpaksa melakukan koreksi arah dengan menyalakan motor roket nuklirnya, sehingga ia berhasil meninggalkan bumi untuk selanjutnya meneruskan perjalanannya ke arah Planet Venus.

Apa pun sebabnya, kita boleh merasa bersyukur bahwa ledakan maha dahsyat tadi tidak terjadi di atas salah satu kota metropolitan, melainkan di daerah yang jarang penduduknya. Namun, menurut Ian Ridpath (Messages from the Stars, Fontana/Collins, Glasgow 1978), di dalam tahun 1977 para sarjana Uni Sovyet mengumumkan penemuan bahan carbonaceous chonditer yang lazimnya terdapat di kepala komet.
Apakah dengan demikian teka teki Tunguska telah terjawab untuk penghabisan kesekian kalinya?

referensi:
*www.tunguska101.org
*Saltun J. Book , Tunguska Mystery

Yang kedua, adalah dugaan manusia yang telah memiliki peradaban tinggi ribuan tahun yang silam (dugaan bangsa Ashoka di India, orang Atlantis, Suku Maya, dll.) telah lebih dulu mengembangkan teknologi pesawat piring terbang (Lihat di Kategori Ensiklopedia : UFO dari Manuskrip India http://teguhimanprasetya.wordpress.com/category/ensiklopedia/ atau dari Sumber : www.infoforum.org )

Dan ketiga, konon Nazi-Jerman dimasa Hitler pernah melakukan percobaan pesawat UFO dari hasil mencuri naskah manuskrip kuno bangsa India yang dikenal dengan legenda pesawat piring terbang Vimana dari pegunungan yang dirahasiakan (Sbr. Lihat di Kategori Ensiklopedia : UFO dari Manuskrip India atau dari Sbr : www.infoforum.org dan http://www.thothweb.com/modules.php?name=coppermine&file=thumbnails&album=127)

Dari Berbagai Situs Sumber

Foto dari Situs

http://www.thothweb.com

Teguh Iman Prasetya

Jenis mahluk melata yang diduga aliens

About these ads

85 responses

  1. Gwe yakin Dabbah itu ada, krena telah disebutkan dalam al quran…dn mnurut gwe dabbah inilah yg di sebut alien,dan mereka adalah anak buah dajal, dalam al quran di jelaskan dajal akan muncul saat kiamat datang, mungkin saat itulah alien (dabbah) dan dajal benar-benar menemukan cara untuk datang dan menyerang bumi kemudian ngancurin bumi….ad yg menyaggah???sebut nama dan NIM??

    Rabu, Desember 12, 2012 pukul 8:34 pm

  2. (y)
    very good

    Senin, April 2, 2012 pukul 9:34 pm

  3. ALIEN = A (sebuah) , LIEN -> berasal dari kata : LIE (bohong/dusta) . jadi ALIEN artinya sebuah KEBOHONGAN/KEDUSTAAN . . . !!!

    Minggu, Februari 26, 2012 pukul 9:03 am

  4. Salah satu kebohongan UFO dan aliens, alias itu bikinan manusia agan2 bisa buak di blog saya, http://www.wanzblogz.blogspot.com (di follow, di baca, dan kalo berkenan di bantu klik adsensenya ya .. gratis)
    http://img717.imageshack.us/img717/4637/ufonazi.jpg
    salah satu contoh UFO buatan nazi.

    Selasa, Desember 20, 2011 pukul 7:06 am

  5. Alien adalah sebagian dari skenario Allah SWT.untuk menyempurnakan cerita kesempurnaan Al Qur’an bahwa untuk mengakhiri perjalanan manusia dimuka bumi sebelum terjadinya kiamat Allah akan turunkan Alien dari ketinggian yang sangat tinggi ( al anbiya :96 “Hingga apabila dibukakan tembok / pembatas jajuj wa majuj dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat tempat yang tinggi”).

    Pasukan dajjal ini mempunyai misi untuk memerangi pasukan orang orang beriman yang dipimpin oleh Imam Mahdi ( pemimpin yang membawa keadilan ) dan Nabi Isa A.S dalam rangka pertanggung jawaban kepada Allah untuk membela orang orang beriman dari serangan Alien /Jajuj wa majuj /pasukan Dajjal.

    Untuk itu bersiap siaplah orang orang beriman untuk menghadapi mereka…Hai Orang orang beriman sambut mereka dengan “Kalimat’illah Laaillahaillallah” Allahu Akbar….. Allah menanti kita di Surga Amiin

    Maha benar Allah dengan segala Firmann-Ya

    Selasa, Oktober 18, 2011 pukul 11:29 pm

  6. Makhluk alien adalah bagian diri tanda tanda akhir jaman dan itu bagian dari pasukan dajjal yang akan turun kebumi untuk mencari dan memerangi pasukan orang orang beriman yang dipimpin oleh Imam Mahdi ( pemimpin yang memebawa keadilan dimuka bumi ) dan Nabi Isa A.S, untuk itu kita harus sering sering membaca surat Al Kahfi di awal dan di akhir surat agar terhindar dari fitnah Dajjal

    Selasa, Oktober 18, 2011 pukul 10:42 pm

  7. smua hx Allah yg tw, Allah yg menciptkan semesta alm dan seisinya termasuk makhluk selain manusia

    Kamis, Oktober 6, 2011 pukul 8:38 pm

  8. kejadian nyata jg dh pernah teerjadi seorang keluarga di suatu negara di daerah nome pernah terjadi kejadian aneh, sorang ahli psikologi yg memiliki baxk pasian yg mengalami hal aneh lebih anehnya lagi kejadian yg menimpa pasien pasienya itu sma smu, jiwa n mental pasien pu tk stabil krna mreka mengaku sering di dtangi hal buruk ( Sejenis Mkhluk yng tidak di kenal , bukan berasal dr bumi. satu persatu pasienpun bunuh diri, krna rs tkutnya, sang doktorpun mengalami hal yg sama di kemudian hri ankx hilang tiba tiba dia mengaku pd wktu mlm hari muncul cahaya terang di ats rumhnya dn mengambil anaknya, dan sampai sekrg entah dimana ank itu tdk pernah kembali. dan dokter pun skrg ttp menatikan anknya plg yg telah di culik

    Kamis, Oktober 6, 2011 pukul 8:34 pm

  9. sef

    aku juga bingung………?…………apakah alien sebangsa jin soalnya sebelum tercipatanya adam bangsa jin yang mendiami bumi karna merusak maka adamlah dijadikan allah.dari sari bumi..? alias menjadi tarsan karna mempunyai..karumah bisa berbahasa binatang…? dalam alquran taurat

    Minggu, Januari 30, 2011 pukul 1:17 pm

  10. kikay

    klo menurut sy ufo2 yg mnmpkan diri skrg adlh para jin, yg katanya mmng ada krjsm sm pihak barat sana dlm hal teknologi (prnh bc artikelnya tp lupa situsnya), barter, jin kasih teknologi, imbalannya dunia barat dijadikan alat utk menanamkn ideologi jin kpd manusia…

    tp scr pribadi sy yakin mmng ada kehidupan ‘masyarakat’ lain diluar planet bumi, tp entah dlm bentuk apa itu yg blm trbayang…. sy jg sngat2 trtatik utk mmplajarinya lewat AlQuran….

    Minggu, Januari 30, 2011 pukul 12:24 pm

  11. Yoga

    UFO..kenapa dinamain UFO?menurut gw alien th sebangsa jin.jin yg berwujud.yg tinggal di luar antariksa..gw pnah dger jin tu dulu bisa mendapatkan tmpt di langit,tpi gtw di langit mana,kan ada 7lapis langit.dia jauh lebih pintar dari manusia..ato ga,ya’juj and ma’juj.yg di benteng pada jaman dzulkarnain.benteng trsbut adalah langit,yg katanya trus2an di gerogoti.seperti lapisan ozon yg smakin tipis..ah pusing jg.bnyak dugaan laen.cma mana yg bener.liat ja entar sapa tw alien ngajak perang.yu qta gelut gelutan.haha..tapi pa ciwit ciwit aja ya.hehe

    Sabtu, Januari 29, 2011 pukul 2:39 am

  12. banyak cara dajal untuk menggoyahkan keimanan manusia,,

    Jumat, Januari 28, 2011 pukul 5:39 pm

  13. LINDA

    UFO = Unidentifying Flying Object

    Kamis, Januari 27, 2011 pukul 2:43 pm

  14. ufo gak ada. adanya jin

    Rabu, Januari 26, 2011 pukul 3:15 pm

  15. jimmi

    semua jawbn tentg alien hanya teka2i saja,tak satupun yg mampu menjamin dan membuktikan bahwa mahluk sialan itu bnr2 ada..

    Selasa, Januari 25, 2011 pukul 7:16 pm

  16. Org ilang

    Woi….aku diculik Alien!

    Kamis, Januari 20, 2011 pukul 11:12 am

  17. ijal

    kayaknya lebih cepat deh pake sejadah nyampe kemana yang kalian mau…..kan ngk perlu kemana mana tapi ada dimana mana… tombolnya tasbih dgn 99 asma hulhusnah,mesinnya 6666 kali kecepatan cahaya….layar monitornya ka”bah sebagai pusat informasi dan sebagai blackboxnya…dan para nabi ato rasul dan orng2 sholeh sebelum kita sebagai pemandu trevlingnya…trs menuju ke kepada arsy allah sebagai singgasana allah buat duduknya.. jd berjalanlah kemana aja yg ada mau… didalam rumah allah………..itu menurut pendapat saya dengan dasar kesimbangan sayapnya yaitu pikir dan zikirnya seimbang…. baru deh tenang jalan2nya……klo mau di terangin secara detail… ngk abis lautan untuk dijadikan tintanya allah menciptakan ini semua…. semua bisa di analisa pake akal dan hati yang sehat….baru deh nyampe dengan selamat tepat sampe ditempat…..

    Kamis, Januari 13, 2011 pukul 11:55 pm

  18. lha kok repot amat, yg gampang aja ayo kembali ke laptop.

    Jumat, Desember 17, 2010 pukul 9:58 pm

  19. SENIMAN MANIS

    Waoo.. sangat menakjubkan.
    http://cinemabigmovies.wordpress.com/

    Jumat, Desember 3, 2010 pukul 3:54 am

  20. grrreget

    wah seru banget bacanya

    Sabtu, November 27, 2010 pukul 12:37 pm

  21. Anonymous

    subhanallah!
    nice artikel pak!

    Senin, November 15, 2010 pukul 3:44 pm

  22. bagdosz

    maaf sebelumya mas , sebaiknya kalo kurang bahan n masih simpang siur jangan di publikasikanlah , apa lagi menyangkut Kitab Suci oke

    Kamis, September 16, 2010 pukul 10:58 pm

  23. hakim

    saya sependapat dengan AFIM di atas, merujuk pada Al Quran surat Asy-Syuura 42:29
    Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi
    dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia
    Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.

    jika kita berpikir, bumi yang kita diami ini hanyalah setitik debu di galaksi bima sakti, bahkan matahari kita disebut bintang cebol diantara milyaran bintang di bima sakti, sementara kita tahu bahwa di alam semesta ini masih banyak milyaran lagi gugusan bintang seperti bima sakti (milky way). hanya Allah yang tahu luas alam semesta ini.

    selain rujukan dari surat Asy-Syuura 42:29, secara logika, saya bertanya, apakah Allah hanya menciptakan makhluk hidup di bumi yang yang sangat kecil di alam semesta ini? sementara kita tahu masih banyak (milyaran) planet2 lain di alam semesta ini.

    Minggu, Agustus 15, 2010 pukul 9:57 pm

  24. jujul

    bener ga kalau alien itu sering melakukan abduksi dan menanamkan implan pada otak manusia?? kalo bener, alangkah tidak bahagia nya hidup ini!

    Senin, Agustus 9, 2010 pukul 11:51 am

  25. Memang manusia di bumi ini sangat terbatas sekali ilmu pengetahuannya…,Wallohu alam bishawab.

    Senin, Agustus 9, 2010 pukul 8:04 am

  26. angga

    gak usah mumet2 mikir ufo
    sing penting percoyo marang gusti ALLAH
    wi wis apik
    peaceeee

    Sabtu, Agustus 7, 2010 pukul 12:54 pm

  27. Dibuat bagaimanapun, sosok manusia lebih cerdas dan lebih indah struktur bentuk badannya dari pada alien…ada gak yang pernah lihat photo alien mirip para selebritis yang cantik2 dan ganteng2 ?…hehehehe..tentu kita belum pernah melihatnya-kan?…tapi saya acungi jempol buat artikel ini yang bisa mengupas secara ilmiah…walaupun masih simpang siur.. :) ok.

    Kamis, Mei 27, 2010 pukul 1:04 pm

  28. Alien

    kalo piring terbang sih sering liat gue….,biasanya muncul pas tanggal tua

    Minggu, Mei 23, 2010 pukul 7:43 pm

  29. Allen

    Tahukah kalian semua maksud dari 7 langit 7 bumi ??
    yang dimaksud 7 langit 7 bumi adalah dalam 1 langit itu ada 7 bumi yang di huni oleh makhluk hidup yang sama seperti kehidupan di bumi dan nabi muhamad pernah berkata silahkan bila ada yang bisa menembus langit ke 2 nya nabi muhamad dalam 1 malam sudah bisa sampai ke langit ke 7 atau arsy dan berdakwah di salah satu video rahasia di jelaskan alien yang selama ini membuat kita penasaran ternyata adalah muslim dan mereka ke bumi hanya ingin berdakwah tetapi amerika selalu membunuh mereka dalam video itu alien itu menyampaikan dalam bahasa telepati dan muka alien selama itu hanyalah topeng dan ufo yg selama ini sering menampakan adalaha robot yang mempunyai nyawa akal/otak yang di perintah untuk mengambil informasi dr bumi kita dan coba kalian lihat bila ada penampakan ufo pasti ufo nya lagi dekat dengan tower tower d

    Rabu, Mei 19, 2010 pukul 11:37 am

  30. Wah nambah wawasan ni, menambah koleksi cerita saya untuk anak2, tengkyu yah :)

    Selasa, Mei 4, 2010 pukul 11:44 pm

  31. masalah ufo atau yang lebih dikenal dengan manusia luar angkasa itu mah cuma rekayasa orang-orang barat untuk membodohi umat muslim,kenytaannya sampai sekarang belu terbukti adanya mahlik luar angkasa itu…

    Selasa, April 27, 2010 pukul 8:56 am

  32. Silahkan merujuk juga kesini : http://arsiparmansyah.wordpress.com/2008/03/06/antara-superman-aliens-dan-al-quran/

    Rabu, April 21, 2010 pukul 10:08 am

  33. roy bedilz

    manusia kan diciptakan di bumi..gak taw juga tuh kalo diluar planet bumi…nice inpoh gan….sedikit berfikir….al Quran wajib bagi orang orang yang berfikir…(bukan berakal tapi berfikir)jangan liat seliat liatnya, jangan dengar sedengar dengarnya,jangan ucap se ucap ucapnya, dll (artian wudhu secara hakikat) so..let’s think..ga rugi untuk berfikir..hehe…

    Kamis, Maret 25, 2010 pukul 1:08 am

  34. Haryo Genius

    Manusia jika anda ragu2 dan kehabisan akal untuk memecahkan suatu perkara maka bacalah ayat2 Alquran dan sunnah untuk memecahkan sesuatu masalah itu….. krn Allah Maha Tahu.

    Selasa, Januari 19, 2010 pukul 9:21 am

  35. Luthfi

    Memang isinya lumayan bagus karena melampirkan bukti2,namun untuk saran pembaca,anda harus inget bahwa dalam satu kalimat alquran bisa terdapat ribuan makna karena akquran adalah bahasanya allah.kalo anda mau dengan gampangnya percaya,silahkan.namun ingat,tidaklah segampang itu menggunakan ayat2 Allah dalam sebuah argumen karena belum tentu ANDA mengetahui apa maksud ayat tersebut.kita boleh berlogika,namun jangan sampai menyesatkan…
    Maaf atas kata2 saya yg kurang berkenan…

    Selasa, Desember 8, 2009 pukul 1:50 pm

  36. bayu

    dokumentasi bohongan

    Sabtu, November 14, 2009 pukul 1:24 pm

  37. bagus juga. …………………..
    tapi apa bener kalau mahluk ufo itu ada?????????????????????????????

    Senin, Oktober 26, 2009 pukul 2:25 pm

  38. afim

    phang5 :
    sepertinya… cm bumi yg cocok buat kehidupan di galaksi bima sakti, kl di galaksi lain, ‘wallahu alam’. Tapi kl mereka (UFO), datang dr andromeda (galaksi terdekat dr bima sakti), rasanya kok… nggak mungkin… jarak dr andromeda ke bumi sktr 2 juta tahun cahaya. Jadi… jika mereka berangkat dgn kendaran berkecepatan 500 x kecepatan cahaya, artinya 4000 tahun kemudian baru nyape… keburu udah tua (mati)… lg pula ngapain? beribu-ribu tahun jadi musafir (dgn penuh resiko), kl cm buat jalan-jalan.

    Asy-Syuura 42:29
    Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi
    dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia
    Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.

    Jika anda tidak percaya Al qur’an (non-muslim) lain cerita. Tapi jika anda muslim dan percaya Al qur’an, sudah jelas Alien (Dabbah) disebut di Asy-Syuura 42:29, dan masih banyak ayat ayat lain menyebut tentang itu, dan anda masih tidak percaya juga?? entahlah, terserah anda.

    phang5 :
    Jadi… jika mereka berangkat dgn kendaran berkecepatan 500 x kecepatan cahaya, artinya 4000 tahun kemudian baru nyape… keburu udah tua (mati)

    Jika anda berfikir dengan pola fikir waktu sekarang tentu tidak mungkin. Seperti orang pada zaman masih pakai kuda sebagai tranportasi, berfikir bagaimana caranya pergi ke bulan, sampai gila pun dia tidak tau caranya. Tapi terbukti ribuan tahun kemudian Amerika berhasil mendaratkan astronot dibulan. evolusi kecerdasan manusia akan menemukan jalannya.

    QS : 55(AR RAHMAN) : 33
    “Hai jama’ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak sanggup menembusnya melainkan dengan Kekuatan (Sulthon)”

    mungkin sebagaian besar ilmuwan di Amerika, Rusia, Jerman, dll adalah atheis. Tapi mungkin saja tanda tanda yang mengarah ke “sulthon” sudah mereka dapatkan. Sementara banyak yg baca Qur’an tiap hari tidak perduli, apalagi berusaha menguak rahasia “sulthon”

    Kamis, Juni 4, 2009 pukul 12:14 am

  39. kenceng mana ya ufo atau motor king!
    hahaha bercanda ko’

    Sabtu, Maret 21, 2009 pukul 11:48 am

  40. jagad raya luas!!! rumit banget.
    lagi an america setiap ada penemuan dirahasiain melulu!!
    ada atau tidaknya makhluk luar angkasa kita tidak tahu!!
    tapi aku heran belum tahu namanya ko’udah di kasih nama aliEn^-^

    Sabtu, Maret 21, 2009 pukul 11:42 am

  41. fina

    itu alien apa setan sieh..??? serem bgt..

    Minggu, November 9, 2008 pukul 9:58 pm

  42. pHang5

    sepertinya… cm bumi yg cocok buat kehidupan di galaksi bima sakti, kl di galaksi lain, ‘wallahu alam’. Tapi kl mereka (UFO), datang dr andromeda (galaksi terdekat dr bima sakti), rasanya kok… nggak mungkin… jarak dr andromeda ke bumi sktr 2 juta tahun cahaya. Jadi… jika mereka berangkat dgn kendaran berkecepatan 500 x kecepatan cahaya, artinya 4000 tahun kemudian baru nyape… keburu udah tua (mati)… lg pula ngapain? beribu-ribu tahun jadi musafir (dgn penuh resiko), kl cm buat jalan-jalan.

    Rabu, Oktober 22, 2008 pukul 2:27 pm

  43. dendy vp

    Siap2 aja Ms Teguh, di saat ini dunia sedang mengalami sebuah proses maha dasyhat yg akan/sdg terjadi.
    Mungkin sangat dekat. Kita sebagai Muslim, tetap tenang dan sabar dlm mengalami segala bentuk apapun. Bersiapsiaga. Akan panjang sekali cerita ini………

    Selasa, September 16, 2008 pukul 2:36 pm

  44. Bukan main byk sekali yang komentar. Barngkali ini pelipur lara kita ketika harga BBM naik, dikuasainya aset nasional kita dan ketergantunngan thd BBM dari fosil itu sgt tinggi. Begtupula kekecewaan thd teknologi transportasi yang boleh dibilang STAG tidak berubah.

    Minat ini sudah sgt lama bahkan dlm mimpi bwh sdr (keagungan Allah dan ngeri juga) yang kbtulan baru ktmu skrg ketika hobi berselancar di internet tahun lalu.

    Ada byk hal jika kita ingin membedah UFO sbgai asumsi awal yaitu :

    1. SEJARAH asal-usul mereka

    2. Cara terbang dan Teknologi Pesawat termasuk Material Pesawat (mungkin harus thn gncngn ketika kcpatn tinggi)

    3. Energi Bahan Bakar pswt mereka

    4. Menguraikan bahan bakar yg kmngkinan
    dari sumber yng tak ada hbsnya (mataharikah?)

    5. Cara Mengemudikan, Material dan Technlgi Pesawat di jagad raya, bagaimana agar tdk bertbrakn dgn bnda angkasa yang jumlahnya sgt byk (mngkin menggunakan radar cnggih seperti pesawat terbang siluman seatle – gnrasi terkhr amrka)

    Masa ketika Nazi Jerman melakukan percobaan pesawat itu meledak diudara. Kode mereka utk percobaan itu adalah V 7, tetapi keburu kalah dalam perang dunia ke II jadi belum sempet selesai.Hanya dokumen yg blm slsai yg mrka dptkan.

    Amrka dan Uni Sovyet (dimasa lalu) jga tlh mlakukan percobaan rahasia yg hingga kini juga blm slsai.

    Di Indonesia sgt berpotensi kita mmliki orang-orang cerdas (SMU lngganan juara olimpiade ilmiah). Habibi adalah org yag konon diduga mnemukan cara terbang awal landing dari darat (jka tak slh smbr dari harian kompas)

    Sbr lainnya kita memiliki ahli pengurai material dunia dari LIPI dengan teknlogi Nano yg kini terknal, ttpi syngnya tdk dibri byk fasilitas (sbr.kompas)

    Belum lainnya yg mngkn ini mnjdi narasumber dan temuan yg sgt berguna bagi bngsa kita dan dunia.

    Hingga kini UFO secara keseluruhan masih misteri yg blm terpecahkan dan sebagai mahluk masih hidup berdampingan secara damai dengan kita. Mereka tidak begitu banyk ikut campur dengan polah tingkah manusia yang kadang lbh membawa banyak kerusakan yang sangat menyedihkan. Perang, bencana, keributan dan pertumpahan darah, juga faktor ekonomi.

    Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) harus kita cari sebagaimana perintah Nabi Muhammad S.A.W.carilah ilmu hingga ke negeri China, dari buaian hingga kita meninggalkan dunia. Jika pesawat UFO ini berhasil dipecahkan semoga tidak membawa kemudhartan dan kerusakan bagi alam semesta.

    Trimksh

    Sabtu, September 13, 2008 pukul 10:35 pm

  45. Ceritanya Lucu…. :lol:

    Sabtu, September 13, 2008 pukul 6:26 pm

  46. levigryfarmy

    artikelnya bagus mas! Memang kadang ad sesuatu yang kita tidak tahu itu apa, bagaimana, kapan, tapi mas kalo menurut saya tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah,,saya yakin Allah akan memperlihatkan kebenarannya….wallahu alam bisshawab…..

    Sabtu, September 13, 2008 pukul 12:23 pm

  47. vandha

    Kenapa sampai sekarang tidak ada paper ilmiah yang membahas masalah UFO ini? setidaknya jika benar2 ada, tentu masalah material pesawat dan lainnya.
    Sy baca buku Planet X Nibiru, banyak info penting di sana sebagai perbandingan.

    http://www.goodank.co.cc
    (penyebar Buku DIKNAS Gratis)

    Sabtu, September 13, 2008 pukul 11:42 am

  48. hmm,
    ufo dan alien slalu bikin penasaran,
    antara khayal dan realita,
    but,
    tetep aja, ngga jelas benar atau ngganya,
    jadi, biarlah misteri menjadi tetap misteri…

    Sabtu, September 13, 2008 pukul 11:04 am

  49. armansa

    good article .kebetulan saya lagi sngat haus akan pengetahuan terimakasih and telah sharing ilmu dengan sesama

    Sabtu, September 13, 2008 pukul 10:13 am

  50. planetbumi

    Alloh Maha Besar. UFO memang telah menjadi pembicaraan terbesar manusia. Sayangnya, penemuan UFO masih bersifat pribadi, dan bukan dalam skala massal. Sehingga kata-kata ‘misteri’ melekat pada UFO ini. Di Indonesia juga diberitakan ada beberapa kontak dengan UFO.

    Sabtu, September 13, 2008 pukul 9:38 am

  51. Luna Maya hmm … kangen juga

    Sabtu, September 13, 2008 pukul 6:06 am

  52. wahhh saya seneng nih.. artikelnya… sip..
    mengulas science dengan quran… kapan ulasan dengan topik yg lain…. sy tunggu….
    salam,

    Sabtu, September 13, 2008 pukul 6:01 am

  53. b0tax

    wedew….. drpd ketemu ALIEN mending ketemu ma LUNA MAYA….peace…
    wass..

    Sabtu, September 13, 2008 pukul 5:00 am

  54. sangat menarik…salam

    Jumat, September 12, 2008 pukul 5:41 pm

  55. UFO atau piring terbang itu ada. Makhluk luar angkasanya pun ada. baca aja Buku “Amanat Terakhir” RAEL

    Jumat, September 12, 2008 pukul 5:13 pm

  56. Wuah, blog anda keren bgt. Klo penemuan jejak2 alien scr ilmiah udah sering saya liat. Tp klo scr agama baru kali ini saya tau.

    Jumat, September 12, 2008 pukul 4:45 pm

  57. asyik buat dibaca, bikin penasaran…

    Jumat, September 12, 2008 pukul 1:56 pm

  58. guawijaya

    Allahu Akbar.
    Mas, mari kita dorong pemberantasan korupsi dengan cara yang saya usulkan, Insya Allah ampuh mas.
    guawijaya.wordpress.com

    Jumat, September 12, 2008 pukul 9:40 am

  59. embuhh

    bikin stress mikirin alien… pengennya cepet ketemu…

    Kamis, September 11, 2008 pukul 11:49 pm

  60. Ah bentar lagi juga kiamat,, mungkin alien akan menampakan dirinya kiamat kelak

    Kamis, September 11, 2008 pukul 7:58 pm

  61. aprilfooltaiktasu

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawabb.notlong.com

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    Kamis, September 11, 2008 pukul 6:57 pm

  62. Saya kok nggak setuju kalo sesuatu yg masih misteri di dunia ini dijawab dan langsung disimpulkan dgn ayat2 Quran. Ilmu pengetahuan selalu berkembang. Dalam banyak bidang, bisa jadi teori yang sekarang benar, di masa depan menjadi tidak memadai lagi. Itu untuk teori nyata. Apalagi yg masih misteri. Referensi boleh2 saja, tapi tidak untuk justifikasi kesimpulan.
    Nuwun

    Kamis, September 11, 2008 pukul 6:28 pm

  63. Saya kok nggak setuju kalo sesuatu yg masih misteri di dunia ini dijawab & disimpulkan dgn ayat2 Quran. Ilmu pengetahuan itu selalu berkembang. Dalam banyak bidang, bisa jadi teori yg sekarang benar, namun di masa depan menjadi tidak memadai lagi. Itu untuk teori yg jelas. Apalagi ini masih menjadi misteri. Referensi boleh-boleh saja, tapi tidak untuk diambil kesimpulan.
    Nuwun.

    Kamis, September 11, 2008 pukul 6:16 pm

  64. DUNIA PUN BISA DIBONGKAR OLEH ALQURAN!!!
    ALLAH HUA AKBAR

    oh iyah,,tolong gw baru coba2 buat puisi nih tolong di kritik yah di:
    willy-terluka.blog.friendster.com
    kategory: puisi willy

    Kamis, September 11, 2008 pukul 5:57 pm

  65. Ping-balik: Al-Qur’an dan Sciene Membuka Tabir Misteri Mahluk UFO « Vhara’s Weblog

  66. hmm..

    Kamis, September 11, 2008 pukul 3:37 pm

  67. Wollohu’alam bisyawab… :wink:

    Kamis, September 11, 2008 pukul 1:53 pm

  68. memang benar2 topik yang menggoda untuk dibaca :D

    Kamis, September 11, 2008 pukul 12:37 pm

  69. nyontoh dmn ni tulisannya????

    http://www.dewandarupradipta.wordpress.com

    Kamis, September 11, 2008 pukul 11:35 am

  70. wbmsmart

    wahai pembaca, di alam ini tidak ada makhluk berakal kecuali jin dan manusia.. Jin itu udah lebih duluan hidup ribuan tahun ketimbang manusia.. Jin2 itulah yg kemungkinan besar kelayapan pamer teknologi, pengen dalil? buka surat an Naas.. simple kan..?

    Kamis, September 11, 2008 pukul 11:34 am

  71. postingan yg mantap nih :D

    Kamis, September 11, 2008 pukul 11:20 am

  72. Jadi penasaran pengen lihat UFO….

    Kamis, September 11, 2008 pukul 8:21 am

  73. Top Deh artikelnya ;)

    Kamis, September 11, 2008 pukul 1:56 am

  74. asslm..
    keren tulisanya..ilmiah nih bang,tp klo ad keraguan di dlmnya kembali ke Al quran dan As sunnah!..
    slm knl ;)

    Rabu, September 10, 2008 pukul 10:57 pm

  75. endang pancawati

    biarlah jadi misteri.yang aku tau ufo itu kendaraannya jin….gitu dech.

    Rabu, September 10, 2008 pukul 6:41 pm

  76. infonya menarik, sayang skrinsyutnya kurang…
    BTW< salut dah, asik bacanya…

    Rabu, September 10, 2008 pukul 6:28 pm

  77. susilorudi

    Apapun yang mustahil menurut manusia, tidak mustahil bagi Nya

    Rabu, September 10, 2008 pukul 3:43 pm

  78. Kiwi

    Kalau sumber selain dari KItab Suci Alquar’an ada ga ?

    Rabu, September 10, 2008 pukul 3:02 pm

  79. Muhammad Abas

    disetiap planet ada mahluk hidup sesuai surat Syura (42) ayat 29 :
    Dan dari Ayat-ayat Nya ( tanda-tanda kekuasaannya-Nya ) adalah penciptaan samawat dan Bumi dan apa-apa yang dikembang biakkan pada keduanya ( samawat dan Ardh ) dari Dabbah ( mahluk berjiwa ). Dan DIA atas pengumpulan mereka ketika DIA kehendaki adalah menentukan.
    Surat Nur (24) Ayat 45
    Allah menciptakan setiap dabbah dari ALMA’I. Dari mereka ada yang berjalan atas perutnya ( buaya, ular,kadal dll ) dan dari mereka ada yang berjalan atas dua kaki ( ayam,bebek, manusia dll ) dan dari mereka ada yang berjalan atas empat kaki ( kerbau, sapi, kuda, unta dll ) Allah menciptakan yang DIA kehendaki, sesungguhnya Allah menentukan atas tiap sesuatu.Dari 2 ayat tersebut sudah jelas bahwa setiap samawat ( planet2) ada mahluknya. Terima Kasih semoga bermanfaat dan sebagai bahan pemikiran

    Rabu, September 10, 2008 pukul 1:36 pm

  80. jang

    pernah nonton salah satu film, dialognya bilang klo ufo adalah mesin waktu yang dibuat oleh manusia masa depan, dimana mereka melakukan perjalanan ke masa yang lalu …. semua orang punya dugaan masing2, namun wallahualam … hanya Allah yang maha tahu …

    Rabu, September 10, 2008 pukul 12:14 pm

  81. Asal jangan terkecoh lagi aja seperti penemuan UFO di Bandara Udara Surabaya, dikirain UFO ternyata layangan :D

    Rabu, September 10, 2008 pukul 11:47 am

  82. admin_math

    maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia… klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..

    >>> http://www.lintasberita.com

    blog ini menarik lho ,coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita’s widget?? cek disini aja yah

    >>> http://www.lintasberita.com/tools.php

    thanks…. sory klo keliatannya spamming.. but seriously… im just helping you out here…

    Rabu, September 10, 2008 pukul 7:54 am

  83. menurut saya, apa sih yang ga mungkin bagi Allah swt..?

    ternyata banyak misteri di alam ini yang belum terbuka buat kita. ada banyak planet di ruang angkasa. sebagian mempunyai kondisi yang mirip dengan bumi. mungkin saja di antara planet2 tersebut ada penghuninya..

    insya Allah, saya akan tampilkan di blog saya.

    Senin, September 8, 2008 pukul 12:33 pm

  84. sandy

    menurut saya ufo itu sisa-sisa kejayaan masa lalu akan tetapi ras manusia yang mengendalikannya ingin mempermainkan manusia zaman sekarang dan teknologinya tidak ingin diketahui.

    Minggu, September 7, 2008 pukul 11:35 pm

  85. He, he UFO, alien, ET, piring terbang memang selalu bikin penasaran walaupun seperti baca/nonton science fiction. Thanks

    Minggu, September 7, 2008 pukul 2:14 pm

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 196 pengikut lainnya.